Skype Terkena Masalah Paten Dengan CopyTele

Default

Microsoft, sebagai perusahaan yang besar pasti memiliki banyak sekali divisi, termasuk divisi yang menyangkut masalah hukum. Divisi hukum Microsoft sedang sangat sibuk dalam mengurusi masalah paten saat ini. Dikutip dari Softpedia, Secure Web Conference Corporation milik Copy Tele mengajukan gugatan terhadap Microsoft. Perusahaan ini klaim Skype menggunakan teknologi enkripsi yang telah menjadi paten milik CopyTele.

CEO CopyTele sendiri menyebutkan kalau perusahaannya siap untuk mendaftarkan gugatan ini dalam waktu dekat. Untuk alasan dan detil dari gugatan ini belum dijelaskan. CopyTele mengatakan bahwa perusahaannya adalah spesialis dalam menguangkan dan menonjolkan pate. Dalam komplainnya, CopyTele menyebutkan 2 pelanggaran paten oleh Skype yaitu metode dan peralatan dalam mengamankan attachment email dan juga perangkat keamanan telekomunikasi portabel, yang telah disahkan milik CopyTele sejak 2005.

Skype yang baru saja merilis Preview Skype for Outlook.com ini sepertinya akan terhambat jalannya sementara waktu. Untuk Windows, Skype juga memberikan beberapa fitur terbarunya. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal