Bikin Situs Untuk Cari Bini Muda, Pria Ini Dihujat Massa!

Default

Hal-hal yang berbau online sepertinya sedang marak di masyarakat. Mulai dari belanja, tiket, bahkan sampai ojek sekalipun sekarang telah berbasis online. Ramainya hal-hal yang berbau online sepertinya juga menginspirasi pengusaha asal Inggris ini untuk membuat sesuatu yang unik.

Sebagai catatan, jumlah maksimal seorang pria memiliki istri yang diperbolehkan dalam agama Islam adalah 4 orang. Jadi buat kamu yang mau cari istri lebih dari satu, bisa nikahin wanita sampai empat aja yaa...

BACA JUGA
  • 2 Cara Mudah untuk Mengetahui Pacar Kamu Selingkuh atau Tidak

Bikin Situs Untuk Cari Bini Muda, Pria Ini Dihujat Massa!

Secondwife

Azad Chalwala pengusaha asal Inggris keturunan Pakistan berhasil meluncurkan situs kencan untuk mendapatkan pasangan. Namun sedikit berbeda dengan situs jodoh lainnya, situs buatan Azad ini dikhususkan bagi pria muslim yang telah menikah. Itu berarti situs ini bertujuan untuk mencarikan istri kedua bagi seorang pria.

Dilansir dari Russia Today, Azad meluncurkan secondwife.com untuk mempromosikan kesetiaan, moralitas, dan nilai-nilai agama. Menariknya, situs ini telah memiliki 35.000 member dan sepertinya akan terus bertambah.

Versi modern dari pencarian istri kedua tidak menghormati perempuan dan bukan merupakan ajaran Islam yang adil. Hal ini merusak hubungan antara suami dan istri pertamanya, terang Azad.

Polygamywebsitejpgjpgsizecustomcrop1086x611

Azad sendiri juga telah menyadari bahwa situsnya ini akan mengundang kontroversi. Meski begitu, Azad Chalwala sepertinya tak memperdulikan hal tersebut. Bahkan pria berusia 33 tahun ini merilis situs serupa bernama polygamy.com dengan pengikut mencapai 7.000 orang.

Ide Azad ini mendapat kritikan dari salah seorang anggota parlemen Inggris yang beragama Islam. Menurutnya, apa yang dilakukan Azad ini adalah suatu hal kebodohan dan bisa saja merugikan diri sendiri. Hal ini karena praktek poligami ilegal di Inggris.

Menurut pendapatmu, apakah kamu setuju dengan situs pencari istri kedua buatan Azad ini?

ARTIKEL TERKAIT
Cara Hack Smartphone Android
Sssst, Begini Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Root!
Cara Stalking Hp Pacar
Cara Mengetahui History Browser Pacar Kamu, Kapanpun dan Dimanapun
APPS TERKAIT
Find_my_friend
Find My Friends 6.4.0
Apps Family Safety Production
Coupletracker Icon
Couple Tracker - Mobile monitor 1.51
Apps
Jomblo Icon
Jomblo 1.6.7
Apps Jomblo.com
Couple
Couple - Relationship App 1.7.5
Apps TenthBit Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal