Seri Perdana vivo S1 Resmi Meluncur di Indonesia

Default

Kamu pakai smartphone vivo, geng? Ada kabar baik ini buat kamu para penggemar vivo. Seri terbaru mereka baru saja diluncurkan, yakni vivo S1 pada kemarin (16/7).

Dengan tagline Unlock Your Style, smartphone ini akan mewakili target konsumen muda yang energik, stylish, dan selalu mengikuti perkembangan tren terbaru.

Apa saja yang menarik dengan handphone ini? Fitur apa saja yang membuatnya berbeda? Berapa harganya? Yuk, langsung disimak aja, geng!

vivo S1

Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia, menyatakan bahwa vivo sebagai brand teknologi ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan smartphone.

Ia menambahkan, vivo telah melakukan riset yang menunjukkan bahwa segmentasi konsumen muda Indonesia menginginkan smartphone yang stylish dan memiliki fitur lengkap.

Pada acara yang digelar di The Westin Jakarta tersebut, vivo juga memperkenalkan Product Ambassador terbaru mereka.

Mereka adalah Jefri Nichol dan Sheryl Shenafia. Mereka dianggap mewakili karakter dan semangat dari konsumen vivo sebagai trend-setter yang inspiratif dan eksploratif.

Fitur Unggulan vivo S1

Sebagai seri terbaru dari vivo, tentu saja banyak fitur unggulan yang dihadirkan kepada konsumen agar mendapatkan pengalaman terbaik.

Sebelumnya Jaka juga sudah membahas beberapa keunggulan vivo S1 yang tidaka ada di lini smartphone vivo lainnya.

Sebut saja fitur Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Rear Camera, dan masih banyak yang lainnya.

Ukuran layar yang dimiliki HP vivo terbaru ini tergolong cukup besar, yakni 6.38 inci FHD+ dengan resolusi 1080x2340. Aspek rasio yang dimiliki adalah 19.5:9 dengan rasio screen-to-body hingga 90%.

Dengan lebar layar tersebut, pengalaman untuk menonton video maupun bersosial media pun lebih puas.

Bagaimana dengan spesifikasi lainnya? vivo S1 dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Baterainya sendiri cukup besar, yakni 4500 mAh.

Apalagi, smartphone ini telah dilengkapi dengan fitur Dual-Engine Fast Charging sehingga kamu hanya butuh waktu yang sebentar. Prosesor yang digunakan sendiri adalah Mediatek 6768.

Untuk sistem operasinya, vivo menggunakan Funtouch OS 9.0 yang berbasis Android Pie dengan tampilan yang segar dan elegan.

Untuk desainnya sendiri, vivo menghadirkan dua pilihan warna yang stylish, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.

Smartphone vivo S1 yang satu ini juga sangat cocok untuk digunakan bermain game dengan adanya Ultra Game Mode.

Kamera vivo S1

Bagaimana dengan kameranya? Dijamin enggak bakal kamu kecewa deh, geng. Kita mulai dari kamera depannya yang beresolusi 32MP.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur cerdas seperti AI Filter, AI Selfie Lightning, AR Sticker, dan AI Face Beauty. Gambar yang dihasilkan akan terlhat lebih jernih.

Kamera belakangnya juga bisa diandalkan dengan kamera utama 16MP, kamera super-wide angle camera sebesar 8MP, dan depth sensor camera dengan resolusi 2MP.

Harga dan Pre-Order vivo S1

Nah, kamu pasti penasaran dengan berapa harga yang dibanderol untuk vivo S1? Kamu bisa tersenyum lebar, karena harganya hanya Rp3.599.000 saja!

Untuk kamu yang tertarik dengan smartphone ini, kamu bisa melakukan pre-order vivo S1 mulai tanggal 16 hingga 22 Juli 2019.

Selama pre-order, kamu akan mendapatkan berbagai benefit tambahan seperti tambahan special giftbox senilai Rp500 ribu dan penawaran paket bundling Telkomsel atau XL dengan garansi 24 bulan.

Kamu bisa mendapatkannya secara online melalui official online store vivo di Shopee maupun offline di vivo store, retail partner, dan toko-toko lainnya.

Baca juga artikel seputar vivo atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Vivo Vs Oppo 79625
Kelebihan dan Kekurangan vivo vs OPPO dari Berbagai Sisi, Mana yang Cocok untuk Kamu?
Hp Vivo Ram 4gb Murah B022c
13 HP vivo RAM 4GB Murah & Terbaik 2022, Harga Mulai Rp1 Jutaan Aja!
Daftar Harga Hp Vivo Terbaru E9a55
Daftar Harga & Spesifikasi HP vivo Terbaru (Update September 2022), Mulai Rp1 Jutaan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal