Samsung Memperkenalkan Secure Folder Galaxy Note 7

Default

Samsung Galaxy Note 7 memang sengaja dibuat dengan banyak fitur unggulan, diantaranya iris scanner, fingerprint, accelerometer. Berita Samsung Galaxy Note 7 memang tak ada habisnya. Sebelumnya Samsung resmi mengumumkan tentang penarikan Samsung Galaxy Note 7 di seluruh dunia karena terdapat masalah dengan baterainya. Dari berbagai berita miring tentang Samsung Galaxy Note 7 ini tahukah kamu ada fitur keamanan baru yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 7.

Memang smartphone Samsung sudah mempunyai fitur keamanan sendiri sebelumnya yang disebut dengan Private Mode. Private Mode adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan file dari orang lain. Nah, pada Samsung Galaxy Note 7 fitur keamanan tersebut akan ditingkatkan loh!

BACA JUGA
  • Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!
  • Tiru Apple, Samsung Galaxy Note 7 Juga Punya Fitur Night Mode
  • Inilah Harga Samsung Galaxy Note 7 di Beberapa Negara!

Samsung Perkenalkan Secure Folder Galaxy Note 7

Secure Folder Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 menawarkan opsi pengenalan retina dengan fitur iris scanner, yang merupakan fitur keamanan terbaik saat ini. Lebih aman dari sidik jari karena tidak meninggalkan jejak di smartphone. Hampir tidak mungkin dipalsukan karena tidak ada retina mata manusia yang sama.

Sedikit berbeda dengan fitur Private Mode, kamu harus memilih satu per satu file yang akan kamu sembunyikan dari orang lain. Pada fitur Secure Folder Galaxy Note 7 ini sebenarnya masih satu visi dengan fitur Samsung Knox. Samsung Knox adalah fitur kemanan terintegrasi dari Samsung.

Secure Folder Galaxy Note 7 1

Samsung Knox ditujukan untuk aplikasi perkantoran dimana kamu akan mempunyai profile tersendiri dan setiap file gambar, data, video yang kamu miliki pada profile Samsung Knox tidak akan bisa diakses oleh orang lain.

Uniknya lagi, jika smartphone Samsung kamu hilang, kamu dapat melakukan pencarian smartphone kamu melalui website Samsung dan akan mendapatkan koordinat lokasi secara akurat. Kamu juga dapat memberi perintah untuk mengunci smartphone kamu dari jarak jauh.

Sama halnya dengan Samsung Knox, setiap data, file, gambar, video, dan aplikasi yang kamu simpan atau hasilkan ketika kamu berada di Secure Folder ini akan terjamin keamanannya. Karena file-file tersebut tidak akan bisa diakses oleh aplikasi di luar Secure Folder.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7
Layar 5,7 inci; 1440 x 2560 piksel
CPU Exynos 8890 Octa
Memori RAM 4 GB

Internal 64GB; Eksternal up to 256GB
Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Kamera 12MP, LED Flash

5MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3500mAh
Fitur Khusus Iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, detak jantung, SpO2

Keamanan data dirasa semakin penting saat ini mengingat kita lebih banyak menggunakan smartphone untuk berbagai aktivitas kantor dan pribadi. Jadi, apa pendapat kamu mengenai Secure Folder pada Galaxy Note 7?

ARTIKEL TERKAIT
Bike Mount Holder Banner
5 Bike Mount Holder Smartphone Terbaik
Aplikasi Android Terbaru 11
10 Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2016
APPS TERKAIT
S Voice
Samsung Galaxy S4 S-Voice for Android APK
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Always On Display From S7 G5 Icon
Always On Display From S7 G5 1.5.0
Apps RttiLink
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal