SanDisk Keluarkan MicroSD Sebesar 400GB, Buat Apa Ya?

Default

Menggunakan kartu memori sebesar 16GB, 32GB bahkan 200GB mungkin adalah hal yang biasa bagi sebagian orang. Namun, bagaimana jadinya jika menggunakan kartu memori berukuran hingga 400GB?

Perusahaan pembuat media penyimpanan ternama, SanDisk, baru-baru meluncurkan sebuah produk baru. Kartu memori berjenis MicroSD ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 400GB.

Kartu Memori MicroSD SanDisk 400GB

Sandisk 400gb 1

Bernama 400GB Ultra MicroSDXC UHS-I, kartu memori berukuran 400GB ini diklaim sebagai MicroSD dengan kapasitas terbesar di dunia yang bisa digunakan untuk smartphone atau tablet Android masa kini.

Dengan 400GB Ultra microSDXC UHS-I, pengguna bisa mengambil gambar berkualitas tinggi dan lebih dari 40 jam video full HD. Adapun kecepatan dari kartu memori ini mencapai 100MBps yang memungkinkan transfer sekitar 1200 foto dalam setiap menitnya.

Keunggulan lain dari 400GB Ultra microSDXC UHS-I adalah proteksi yang dimilikinya. Kartu memori kelas 10 terbaru ini memiliki daya tahan terhadap air, guncangan, suhu ekstrim hingga pancaran sinar X.

Tertarik untuk memiliki? Harga 400GB Ultra microSDXC UHS-I adalah $249.99 (Rp3.3 Jutaan). Setiap pembeliannya akan mendapatkan garansi 10 tahun dan adapter SD Card yang bisa digunakan untuk mengubah MicroSD menjadi SD Card standar.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Memori atau tulisan menarik lain dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal