WOW! Samsung Siap Luncurkan Smartphone Android Murah!

Default

Siapa yang tidak suka dengan smartphone Android murah? Hampir setiap orang di seluruh dunia, pasti langsung fokus ketika mendengar ada yang menjual smartphone berbasis Android dengan harga murah. Apalagi kalau sudah murah, spesifikasinya mumpuni, maka semakin banyak lagi yang mempersiapkan dirinya untuk beli ponsel pintar tersebut.

Samsung merupakan sebuah produsen smartphone asal Korea Selatan yang juga menyediakan beragam opsi terkait ponsel pintar Android dengan harga murah. Selain itu, Samsung juga menjadi satu brand ternama yang sangat diterima dan dipercaya oleh para penggila gadget di dunia, khususnya di Indonesia sendiri. Lalu, mungkinkah Samsung kembali meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau lagi?

BACA JUGA
  • 5 Smartphone Anti-Mainstream Yang Gak Kalah Dari Samsung Galaxy S6

Samsung Siap Luncurkan Smartphone Android Murah!

Grand Prime H2

Dikutip dari PhoneArena, terdengar kabar bahwa Samsung akan kembali merilis smartphone murah dalam waktu dekat. Pernah ingat Samsung Galaxy Grand Prime? Ya, ponsel pintar satu itu merupakan smartphone yang hadir pada tahun 2014 dengan membawa layar 5 inci beresolusi 540 x 960 pixel. CPU Quad-Core dengan RAM 1.5 GB dan memori internal 8 GB telah menjadi kekuatan Galaxy Grand Prime. Ponsel ini merupakan sebuah perangkat besutan Samsung yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Ya, dikabarkan Samsung akan merilis seri terbaru Grand Prime dengan nama Samsung Galaxy Grand Prime (2016). Sebab, berdasarkan situs ekspor-impor asal India, Zauba, Samsung diyakini telah menguji smartphone berukuran 5 inci dengan nomor model SM-G532F. Lalu, di mana kaitannya dengan Grand Prime? Begini, Samsung Galaxy Grand Prime sebelumnya memiliki nomor model SM-G531. Berarti, ketika mendengar perangkat dengan nomor model yang mirip, dapat dipastikan itu adalah model versi terbarunya dari Grand Prime 2014 lalu.

Gra

Samsung Galaxy Grand Prime (2106) telah muncul dalam daftar di Zauba sebanyak dua kali di tanggal 12 Juli dan 4 Agustus. Masing-masing hari telah dikirimkan sebanyak tujuh unit. Berarti, hal ini menunjukkan kalau smartphone tersebut sudah hampir mendekati tanggal perilisan. Sebab, pengujiannya pun sudah dilakukan sebanyak dua kali. Wow, kira-kira berapa ya harga yang dibanderol?

Pada pengiriman terbaru, smartphone dinyatakan memiliki banderol harga sebesar US$103 atau Rp1,3 jutaan. Memang sih harga tersebut bukanlah harga untuk penjualan nantinya. Namun, dengan hadirnya informasi mengenai angka harga tersebut, kita dapat yakin jika harga penjualannya nanti pasti tidak akan jauh dari itu. Kalau sudah resmi dirilis, kamu mau membelinya? Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Note 7 Power Saving Mode
Fitur Terbaru dari Samsung Galaxy Note 7 Siap Bikin Baterai Awet!
Samsung Galaxy Note 7 Blue Light Filter
Tiru Apple, Samsung Galaxy Note 7 Juga Punya Fitur Night Mode
Samsung Galaxy Note 7
RESMI! Samsung Galaxy Note 7 Meluncur dengan Pemindai Mata
APPS TERKAIT
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Mobizen For Samsung Icon
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
Whatsapp2 1
2Lines for WhatsApp 1.1.0
Apps
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal