Samsung Galaxy S8 dan S8+ Exynos Rilis di Indonesia, Harganya?

Default

Resmi diperkenalkan di Amerika Serikat pada akhir Maret 2017 silam, Samsung akhirnya secara resmi menghadirkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia dalam event Unbox Your Phone di Jakarta kemarin.

Hadir mencolok dengan menghilangkan tombol fisik Home serta mengusung layar yang luas, prosesor Samsung Galaxy S8 di Indonesia ternyata berbeda dengan yang di Amerika lho! Bagaimana ya dengan harga dan performanya?

BACA JUGA
  • Cuma 41 Juta, Varian Samsung Galaxy S8 Ini Dibalut Emas Lho!

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Resmi Dirilis di Indonesia

Berbeda dengan seri Samsung Galaxy S sebelumnya, Samsung Galaxy S8 hadir tanpa tombol fisik Home. Semua tepiannya dibuat lengkung simetris agar semakin nyaman saat digunakan. Saat menggenggam smartphone ini, rasanya gak mau dilepas lagi.

Samsung Galaxy S8 Di Indonesia 5

Namun, tidak seperti Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Amerika yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835, varian yang masuk ke Indonesia menggunakan chipset Exynos 8895. Apakah ini membuat performa keduanya berbeda?

Samsung Galaxy S8 Di Indonesia 2

Pihak Samsung mengungkapkan bahwa kinerja Samsung Galaxy S8 dan S8+ dengan Exynos 8895 tetap kencang berkat arsitektur prosesor 10nm terbaru. Perlu diingat, arsitektur ini sama dengan Snapdragon 835.

Samsung Galaxy S8 Di Indonesia

Berkat chipset Exynos 8895, Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang hadir di Indonesia mampu bekerja 20% lebih efisien, kinerja GPU jadi 10% lebih cepat, dan tentu lebih hemat daya. Bicara soal daya, kedua smartphone ini masing-masing dibekali baterai berkapasitas 3000mAh dan 3500mAh.

Bahkan berkat teknologi kamera Samsung Galaxy S8, Dian Sastrowardoyo jatuh cinta banget sama smartphone ini. Bukan hanya karena resolusi kamera belakang 12MP f/1.7 dan kamera depan 8MP f/1.7, tapi karena software kamera smartphone ini juga canggih banget!

Samsung Galaxy S8 Di Indonesia 4

Soal harga, Samsung Galaxy S8 dijual seharga Rp10.499.000,-. Sementara harga Samsung Galaxy S8+ di Indonesia Rp11.999.000,-. Tertarik membelinya?

Samsung Galaxy S8 Di Indonesia 3

Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia tersedia dalam varian warna Midnight Black, Orchid Gray, dan Maple Gold. Kamu sudah bisa membelinya setelah consumer launch di tiga kota pada tanggal 5-7 Mei 2017 digelar, yaitu yaitu di Grand Indonesia (Jakarta), Galaxy Mal (Surabaya), dan Sun Plaza (Medan).

ARTIKEL TERKAIT
Banner Nullbyte Pesancmd
Ssttt... Begini Cara Kirim Pesan dengan CMD Seperti Hacker
APPS TERKAIT
Wallflix Icon
WallFlix 1.0
Apps TeqTic
Wallmax Icon
Wallmax 2.8.6
Apps Alphawolf
Transparan Wallpaper Icon
transparan wallpaper 1.9
Apps Star Light
Google Pixel Launcher Icon
Google Pixel Launcher and Wallpaper Picker 7.1-3231428
Apps ajcrew
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal