Samsung Galaxy S4 Mini Rilis Akhir Mei

Bocoran Samsung Galaxy S4 Mini kembali bermunculan di internet. Selain itu, terdapat juga beberapa informasi mengenai spesifikasinya. Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S4 Mini memiliki kemampuan yang tidak kalah jauh dengan Samsung Galaxy S4 dan menggunakan prosesor 1.6GHz Exynos 5210 SoC, dengan RAM sebesar 1GB atau 2GB (belum ada kepastian mengenai hal ini).

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Samsung Galaxy S4 Mini bakal memiliki fitur IR blaster yang memungkinkan perangkat ini untuk dijadikan remote control untuk TV, DVD atau home theater. Samsung Galaxy S4 Mini juga dikabarkan menggunakan layar AMOLED beresolusi 960x540 pixel. Samsung Galaxy S4 Mini siap rilis akhir Mei, menurut kabar yang beredar.

Dengan kamera utama 8MP dan baterai 2100mAh, perangkat ini sepertinya bakal memiliki daya tahan baterai yang cukup untuk satu hari penuh. Samsung Galaxy S4 Mini rencananya akan diumumkan secara resmi pada tanggal 30 Mei mendatang, dimana nantinya juga dikabarkan akan ada informasi mengenai Samsung Galaxy S4 Activ dan Samsung Galaxy S4 Zoom.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Sumber : Phone Arena

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal