J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Samsung Galaxy Core dengan Fitur Dual SIM

Samsung Galaxy Core dengan Fitur Dual SIM

Minggu, 12 Mei 2013, 10:00 WIB
Samsung Galaxy Core dengan Fitur Dual SIM akan mulai dipasarkan bulan ini di beberapa negara berkembang di kawasan Asia dan Amerika Latin.

Galaxy Core, merupakan produk smartphone terbaru dari Samsung untuk tahun ini. Dengan fitur dual sim yang didistribusikan untuk negara seperti Cina, Indonesia, Brazil dan India, Galaxy Core disematkan dua slot untuk dual sim card dan juga dibekali dengan prosesor dual core. Samsung Galaxy Core berbeda dengan phablet dan smartphone lainnya dari seri galaxy dengan layar besar seperti Samsung Galaxy Note Series dan Samsung Galaxy Mega Series.

Samsung Galaxy Core memiliki sasaran untuk penjualan di sekitar kawasan Asia dan Amerika Latin, hal ini dihasilkan berkat analisa dimana fitur dual sim lebih menjual di negara berkembang. Dengan ukuran layar 4.3 inci, dan resolusi layar 480x480p. Ram sebesar 1 GB dan juga memori internal sebesar 8 GB serta slot micro SD sepertinya sudah cukup untuk melakukan beberapa aktivitas. Kamera belakang 5 MP dan kamera VGA untuk bagian depan, dan juga baterai dengan kapasitas 1800 mAh. Untuk Galaxy Core dual sim akan mulai dipasarkan bulan ini, dan untuk Galaxy Core single sim pada bulan juni ini belum diketahui kisaran harga untuk masing-masing seri Samsung Galaxy Core.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Galaxy Note 3 dengan Prosesor Octo Core Exynos 5

Galaxy Note 3 dengan Prosesor Octo Core Exynos 5

Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Diumumkan

Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Diumumkan

Samsung Mengumumkan Perangkat Galaxy S4 Mini

Samsung Mengumumkan Perangkat Galaxy S4 Mini

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal