Saat Google Glass Dipakai Oleh 'Sniper'

Default

Jalantikus.com - Google Glass, kacamata canggih buatan Google ini ternyata bukan hanya bisa digunakan untuk para fashionista. Saat ini Google Glass juga bisa menjadi sebuah alat pembunuh jika dihubungkan dengan aplikasi khusus.

TrackingPoint, pembuat sekaligus pemasok senjata api presisi dan alat-alat militer membuat video yang menggambarkan bagaimana 'kaca mata' buatan Google ini digunakan oleh seorang Sniper untuk memberi sudut pandang yang lebih aman saat menembak sasaran.

Sniper 1

Dalam video yang diunggahnya di situs YouTube, senapan yang digunakan bukanlah senapan biasa. Senapan tersebut sudah dilengkapi dengan kamera yang bisa mengirimkan video secara realtime ke Google Glass. Dengan kata lain, seorang Sniper bisa melihat keadaan sekitar hanya dengan Google Glass miliknya. Dan langsung bisa menembak ke sasaran lebih tidak terdeteksi dari sebelumnya.

Sinper 2

Dibantu sebuah aplikasi bernama Shotview, Google Glass memiliki kemampuan untuk mengirim video secara langsung dari lingkup pelacakan jaringan TrackingPoint dengan Wi-Fi. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat video dibawah ini.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

 

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal