Sennheiser HD 451, Headphone Mewah Dengan Desain Menarik

Default

Ingin menikmati lagu yang kamu dengarkan dengan suara yang powerful? Atau, mau nonton film dengan suara yang menggelegar? Tentu saja jika kamu hanya menikmati hiburan seperti itu tanpa adanya sebuah perangkat audio yang mendukung, pasti rasanya bikin ilfeel.

Maka dari itu, Jaka ingin memberikan informasi mengenai produk baru yang belum lama ini didapat tim JalanTikus berupa sebuah perangkat audio dari brand ternama yaitu Sennheiser. Produk yang datang kepada JalanTikus ini adalah headphone Sennheiser HD 451. So, baca review selengkapnya dari HD 451 ini ya.

Review Sennheiser HD 451

Review Sennheiser Hd 451 01

Impresi pertama saat membuka boks dari headphone buatan Sennheiser ini tentu saja terasa sangat mewah. Headphone ini mengusung kategori closed-back over-ear. Perangkat ini dibalut dengan penyangga plastik yang kokoh di dalamnya.

Oh iya, di dalam boks, Sennheiser HD 451 tersedia unit HD 451, angled plug, dan 1.2 meter single-sided cable. Headphone Sennheiser HD 451 ini merupakan headphone stereo dengan nuansa bass yang powerful loh, jadi kamu nggak akan kecewa saat mengenakan headphone ini di kepala.

Single-Sided Cable yang Tidak Merepotkan

Review Sennheiser Hd 451 08

Headphone ini memiliki panjang kabel 1,2 meter yang berarti cukup membuatmu leluasa untuk bergerak saat headphone ada di kepala. Karena dengan jarak sepanjang itu, kamu nggak perlu takut akan kabel tertarik-tarik akibat aktivitasmu di atas meja.

Bahkan, ketika kamu menggunakannya untuk perangkat mobile seperti smartphone, tablet, dan gadget lainnya, kamu tetap bisa nyaman untuk menggunakannya. Oh iya, Sennheiser memberikan garansi 2 tahun loh untuk varian HD 451 ini.

Desain dan Kualitas Material

Review Sennheiser Hd 451 07

Salah satu yang menjadikan headphone itu sebagai gadget yang wajib dimiliki adalah dari segi desain. Ya, desain dari Sennheiser HD 451 terbilang menarik. Sebab, list biru yang melingkar dengan garis-garis unik di bagian tengah yang stylish membuat kamu terlihat kece saat mengenakannya. Di sisi atas bagian dalam terdapat busa untuk membuat pengguna merasakan kenyamanan yang lebih baik lagi.

Untuk masalah kualitas material, kami menilai bahwa headphone ini mengusung bahan yang cukup kokoh. Bahan plastik yang membalut keseluruhan cangkang dinilai memiliki ketebalan yang sesuai, dan headphone ini juga tidak berat di kepala. Namun, karena menggunakan material plastik, jujur saja HD 451 malah terkesan ringkih.

Kualitas Suara

Review Sennheiser Hd 451 05

Headphone Sennheiser HD 451 masuk ke dalam kategori headphone dengan kualitas suara yang baik dengan harga yang terjangkau. Ketika dirasakan, bass yang dikeluarkan sangat menggelegar dan disandingkan dengan treble yang sesuai untuk membuat telinga semakin nyaman.

Sennheiser HD 451 sebenarnya lebih cocok untuk digunakan bersama dengan smartphone, tablet, dan gadget lainnya karena bobotnya yang ringan. Jadi, sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Kesimpulannya, Sennheiser HD 451 merupakan perangkat audio berupa headphone yang terjangkau dengan kualitas suara sangat baik. Harga Sennheiser HD 451 sendiri berkisar mulai dari Rp 800 ribuan. Apakah kamu tertarik dengan headphone satu ini?

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Jangan Beli Smartphone Baru Sekarang
Jangan Beli Smartphone Baru Sekarang! Ini Alasannya
APPS TERKAIT
Headphones Equalizer Icon
Headphones Equalizer 2.0.8
Apps ManyThingsDev
Musixmatch Icon
Musixmatch - Lyrics & Music 7.4.1
Apps musiXmatch
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Virtualdj Icon
Virtual DJ 2020 Build 5504
Apps Atomix Productions
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal