J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Minggu, 31 Agt 2014, 10:00 WIB
Penggabungan gameplay puzzle dangan unsur RPG yang baik disertai dengan grafis pixel art bernuansa retro membuat Horde of Heroes menjadi sebuah pilihan puzzle RPG yang menarik.

Game [url=browse/category/19/genre/14]RPG[/url] merupakan genre game yang banyak disukai oleh para gamer karena adanya perkembangan karakter dalam bentuk statistik maupun skill. Menggabungkan genre yang satu ini dengan genre-genre lainnya biasanya menciptakan pengalaman bermain yang lebih menarik dan tentu saja menggabungkannya dengan genre puzzle biasanya akan menghasilkan sebuah game yang sangat adiktif.

Review Horde Of Heroes1
Horde of Heroes menggunakan grafis pixel art yang simpel tapi terlihat sangat menarik dengan nuansa retro. Berbagai perlengkapan yang berbeda juga merubah penampilan pemain dan merupakan detil yang sangat bagus. Variasi musuh yang ada juga cukup banyak dan masing-masing memiliki animasi yang berbeda-beda.

Sistem pertempuran dalam Horde of Heroes menggunakan gameplay puzzle yang cukup umum dimana pemain harus mencocokkan tiga simbol atau lebih. Simbol-simbol yang ada dalam Horde of Heroes menentukan aksi apa yang dilakukan oleh pemain seperti menyerang menggunakan senjata, menggunakan sihir, bertahan atau menyembuhkan diri.

Musuh yang dilawan oleh pemain akan menyerang setiap beberapa lama dan pemain harus mengalahkan musuh sebelum pemain sendiri kehabisan hit point. Selain bertempur melawan musuh pemain juga akan menemui berbagai misi yang berbeda seperti mengumpulkan benda-benda atau harus menyelesaikan misi dalam jumlah gerakan yang terbatas.

Review Horde Of Heroes2
Sepanjang menyelesaikan misi, pemain bisa mendapatkan berbagai perlengkapan yang bisa digunakan. Perlengkapan ini akan memberi bonus yang berbeda-beda dan pemain dpaat memilih sendiri perlengkapan mana yang cocok dengan status yang ditingkatkan pemain setiap kali naik level. Adanya perlengkapan yang bervariasi ini membuat unsur RPG yang ada menjadi lebih terasa.

Selain perlengkapan, pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam power up dengan mencapai level tertentu. Power up yang berfungsi seperti skill dalam game-game RPG ini akan memberi efek yang berbeda-beda yang dapat mempengaruhi pemain, lawan ataupun area permainan. Terdapat cukup banyak power up yang bisa diunlock oleh pemain dan membuat permainan menjadi lebih bervariasi.

Review Horde Of Heroes3
Jumlah permainan yang bisa dilakukan oleh pemain dibatasi oleh heart yang dimiliki dan heart yang ada akan bertambah dengan sendirinya setelah beberapa lama. Bagi pemain yang ingin bermain terus-menerus mungkin sistem ini terasa mengganggu tapi bagi yang hanya membutuhkan sebuah game untuk selingan bisa memainkan Horde of Heroes tanpa masalah.
Horde Of Heroes Icon
Horde of Heroes 1.0.4
Games Noodlecake Studios Inc
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Let’s Get Rich: Ayo Lempar Dadumu dan Keliling Dunia

Review Let’s Get Rich: Ayo Lempar Dadumu dan Keliling Dunia

Review Dungelot 2: Temukan Barang Berharga

Review Dungelot 2: Temukan Barang Berharga

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal