J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Review Adventure Town: Ayo Bangun Kotamu!

Jumat, 8 Agt 2014, 09:00 WIB
Adventure Town menggabungkan gameplay city building dengan sedikit unsur RPG dan menciptakan kombinasi yang cukup menarik diantara keduanya

Game-game yang melibatkan pembangunan kota, desa atau apapun merupakan sebuah genre yang cukup populer dalam dunia [url=tips/page/1/orderby/updated/sort/desc/category/19/]mobile gaming[/url]. Alasan utamanya tentu saja karena game-game building ini merupakan game yang didesain sebagai selingan yang tidak memerlukan banyak waktu. Pemain cukup mengumpulkan bahan baku dan uang untuk membangun desa.

Keunikan dari [url=download/969/adventure-town]ADVENTURE TOWN[/url] terletak pada unsur RPG yang dimasukkan ke dalamnya. Pemain bisa merekrut karakter-karakter petualang yang dapat membantu dalam membersihkan daerah dari monster-monster ataupun melindungi desa dari serangan.

Adventure Town Screenshot1

Perlu saya jelaskan juga bahwa serangan disini bukan berarti ada fitur multiplayer dimana pemain lain bisa menyerang desa pemain namun yang dimaksud dengan serangan adalah munculnya monster-monster di tengah kota pemain.

Gameplay utama dari ADVENTURE TOWN cukup standar yaitu kumpulkan bahan baku dan kembangkan kota yang ada menjadi sebesar mungkin. Dalam proses membangun kota ini, pemain juga akan mendapat berbagai macam misi yang dpaat diselesaikan. Tujuan dari misi cukup bervariasi mulai dari mengalahkan monster-monster tertentu, mengumpulkan bahan baku tertentu, membangun gedung dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pengembangan kota pemain.

Adventure Town Screenshot3

Karakter-karakter petualang yang melindungi kota pemain dapat dikustomisasi sesuka hati dengan berbagai pilihan model rambut, wajah dan juga banyak sekali pilihan senjata, shield dan armor yang bisa digunakan. Pemain juga harus berhati-hati dalam memberi perlengkapan pada para petualang ini karena monster-monster yang ada terkadang hanya bisa dilawan oleh jenis senjata tertentu.

Sistem pertempuran yang ada cukup simpel dimana pemain cukup memilih monster yang hendak diserang dan membayar sejumlah uang lalu petualang yang dipilih akan pergi menuju ke monster tersebut untuk melawannya. Senjata yang digunakan akan mempengaruhi seberapa besar damage yang dihasilkan oleh petualang tersebut sedangkan armor dan shield akan mempengaruhi life dan defense.

Adventure Town Screenshot2

Secara keseluruhan, ADVENTURE TOWN menampilkan gameplay yang sudah cukup sering ditemui tetapi menambahkan sedikit unsur gameplay yang unik dan menarik. Game ini juga tidak membutuhkan koneksi Internet terus-menerus dan membuatnya menjadi pilihan yang bagus bagi pemain yang tidak bisa selalu terhubung dengan Internet.

Adventure Town Icon
Adventure Town 0.4.6
Games Strategi Supersolid
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Battle Camp: Koleksi Segera Monstermu!

Review Battle Camp: Koleksi Segera Monstermu!

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Meow Meow Star Acres, Desa Para Kucing Lucu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Review Horde of Heroes, Ketika RPG dan Puzzle mengasikkan Bertemu

Tips dan Trik Bermain Battle Camp

Tips dan Trik Bermain Battle Camp

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal