Tsunami Series Siap Menghantam Pasar RAM Indonesia

Default

V-GeN merupakan salah satu brand produsen memori dan RAM yang sudah diakui kualitasnya di Indonesia. Pada 11-13 Mei lalu bertempat di Mall Taman Anggrek, V-gen menggelar kompetisi bergengsi yaitu Tsunami Esports League.

Bukan hanya kompetisi, V-GeN juga memperkenalkan produk RAM teranyar mereka yang diberi nama Tsunami Series. RAM kelas premium ini diklaim mampu memberikan kinerja super dengan harga yang kompetitif.

BACA JUGA
  • Cara Upgrade RAM Laptop Mudah & Anti Gagal, Gak Perlu ke Toko Komputer!

RAM Gaming Anti Panas Harga Adem

Ram Tsunami Series Vgen 3 3d415

Ketangguhan RAM satu ini sudah diuji oleh puluhan overclocker top Indonesia di hari peluncurannya. Sebut saja Ekky jengkol, Pakdhe Hazzan, dan Chandra Wijaya Juara Amateur Overclocking Tournament 2017.

TSUNAMI DDR4-2666 ditangan para overclocker amateur secara rata-rata bisa mencapai kecepatan DDR4-3400 hingga DDR4-3600 saat benchmarking, dan pada pengujian maximum clock(single-channel) dapat mencatatkan angka hampir DDR4 4000 mengingat RAM ini defaultnya DDR4-2666, DDR4 3900 sudah naik tinggi sekali.. ini menunjukkan bahwa memory ini cukup potensial - Alva Jonathan, Overclocker No.1 Indonesia

Ram Tsunami Series Vgen 2 1d2eb

Nama Tsunami sendiri diambil dari filosofi bahwa panas merupakan musuh terberat dari overclocking, dan tsunami meropakan gelombang air besar yang akan memadamkan panasnya.

Overclocking itu musuh paling beratnya apa? Panas kan? Panas itu api Apa musuh yang bisa menaklukan api? Dengan air kan? Tsunami itu air yang sangat besar dan api yang besar pasti akan ditaklukan - Benny Pontian CEO V-GeN Memory

Tsunami Series memiliki 3 varian diantaranya TSUNAMI, TSUNAMI LED, dan varian tertingginya TSUNAMI X. Tsunami Series menggunakan chipset dari Samsung terbaik dan dilindungi 1mm thickness alumunium alloy heat spreader yang membuat panas RAM terdistribusi dengan baik.

Baca juga artikel seputar RAM atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
2 Gb Ram Booster Aplikasi Penambah Ram Icon
2 GB RAM Booster - Aplikasi Penambah RAM 7.8
Apps Vivek Warde
Cpu Ram Device Identifier Icon1
CPU / RAM / DEVICE Identifier 8.5.0
Apps Davy Bartoloni
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
20121226044017_311
CPU-Z 1.81
Apps CPUID
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal