Prototype Malware yang Menyebar Melalui Sinyal Audio

Di era digital ini, informasi sangatlah mudah didapat tetapi hal tersebut juga digunakan oleh beberapa pihak untuk menyebarkan ancaman yang cukup berbahaya melalui jaringan. Semakin canggih teknologi akan berbanding lurus dengan semakin canggih pula virus dan malware. Malware terus berevolusi selama beberapa tahun terakhir ini, bahkan bukan hanya komputer tetapi juga menyebar ke perangkat mobile. Para peneliti juga telah menemukan cara yang lain dimana akan membuat para network administrator harus mempelajari sifat malware terbaru ini. Penelitian tersebut mengenai prototype malware yang menyebar melalui sinyal audio.

Hal ini tentu saja semakin sulit karena suara merupakan gelombang yang ada hampir di setiap frekuensi. Tentu saja hal ini berarti peningkatan keamanan komputer harus semakin ketat dan juga diperbarui. Hal yang ditakutkan adalah ketika nanti adanya pengguna yang menggunakan keylogger dengan cara merekam semua informasi yang ada melalui malware tersebut dan tentu saja tidak mungkin menghindari malware tersebut dengan menggunakan ruang kedap suara. Peningkatan kemampuan malware yang semakin canggih dan terus diperbarui, memaksa setiap produsen antivirus memperbaiki dan juga memperbarui produk mereka. Antivirus Avast bisa kamu gunakan untuk menjadi antivirus untuk komputer kamu, dengan tingkat keamanan yang cukup tinggi dan juga performance yang tidak mengganggu kinerja komputer. Selalu lindungi komputer dan juga data pribadi kamu dengan maksimal dengan antivirus yang terbaru dan terbaik.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal