Ini Saatnya Nulis Bisa Jadi Tajir! Cuma di BaBe dan JalanTikus

15 November 2016

Ayo bagi kalian semua yang demen nulis, BaBe bekerja sama dengan JalanTikus.com punya barang baru nih. Kini kalian bisa turut berkontribusi dengan memberikan artikel-artikel mantap yang tentunya bisa dibaca oleh jutaan pembaca lainnya di seluruh Indonesia.

Caranya Gimana?

Gampang, kalian hanya perlu kunjungi https://nulis.babe.news/ untuk mulai menulis di BaBe, atau register di JalanTikus.com untuk mulai menulis mengenai tips dan trik teknologi di JalanTikus.

Promo Kontributor BaBe dan JalanTikus

Akhirnya, kini kalian nggak cuma bisa komentar aja di BaBe. Kalian juga bisa menuangkan informasi dan edukasi yang kalian ketahui agar dapat dinikmati oleh pembaca lainnya. Cukup luangkan waktu gabung di Nulis.babe.news atau JalanTikus.com, pilih kategori yang tersedia, dan terbitkan deh tulisan kalian.

Hadiahnya Apa?

Untuk setiap artikel kalian yang berhasil tayang di BaBe dan JalanTikus.com, maka kalian akan mendapatkan honor berupa uang tunai senilai Rp50.000. Jangan lupa pula bahwa BaBe dan JalanTikus.com juga memiliki event lomba artikel kontributor secara berkala loh. Jadi, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi deh.

promo-kontributor-Babe-dan-JalanTikus

Tunggu apa lagi! Ayo segera menulis dan terbitkan artikel kalian di BaBe dan JalanTikus.com. Jutaan pembaca lainnya menunggu artikel berkualitas dari kalian loh. Untuk info lebih lanjut, kalian juga dapat membacanya di artikel berikut ini. Nulis asyik, bayaran gede, cuma di sini!

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar