Tahu Kapan Mati? 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan

Default

Artificial Intelligence dimaksudkan untuk mempermudah hal yang tidak bisa dilakukan manusia dengan baik. Karena itu Artificial Intelligence terus dikembangkan seiring dengan perkembangan kebutuhan manusia akan kehidupan. Namun apa yang terjadi jika perkembangan Artificial Intelligence justru membuatnya melakukan prediksi akan masa depan?

Terdengar tidak mungkin? Nyatanya, Artificial Intelligence mampu memprediksi masa depan dengan hanya berdasarkan data yang ada. Bisa dikatakan Artificial Intelligence menevaluasi data masa lalu untuk memprediksi kemungkinan yang akan terjadi.

Nah, Jaka sudah menyusun beberapa hal yang dapat diprediksi Artificial Intelligence. Apa saja hal tersebut? Berikut 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan.

BACA JUGA
  • 25+ Aplikasi Edit Video di Laptop & PC Gratis Terbaik 2023, Ringan & Banyak Fitur!
  • 3 Cara Top Up Go-Pay Paling Mudah|BCA, Mandiri, Alfamart

Tahu Kapan Mati? 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan

1. Kepribadian

Personality Header B6b12
Sumber foto: ucminnovativepr.com

Jika seseorang berpikir ataupun bereaksi terhadap sesuatu, umumnya pergerakan mata orang tersebut akan berubah dalam menanggapi reaksi tersebut. Konsep itulah yang digunakan para peneliti dari Australia dengan merekam pergerakan mata dari 42 peserta, Artificial Intelligence mampu untuk memprediksi apakah seseorang tersebut optimis, suka pengalaman baru, maupun berpikiran terbuka.

2. Penyakit Jantung

Internal Structures 1 0 58d2c
Sumber foto: nhlbi.nih.gov

Masih menggunakan mata, Artificial Intelligence yang dikembangkan oleh Google dapat memberikan prediksi akurat apakah kamu memiliki penyakit jantung dengan cara melakukan scan pada retina. Tidak hanya itu, Artificial Intelligence Google ini juga bisa mengetahui umur, tekanan darah, ataupun kamu merokok apa tidak

3. Berapa Lama Kamu Akan Hidup

Sg Funeral Services Header 944af
Sumber foto: sunsetgardenstricities.com

Peneliti di Australia mengembangkan Artificial Intelligence yang mampu memperkirakan berapa waktu yang tersisa kamu di dunia ini. Para penelity tersebut menggunakan Artificial Intelligence untuk menganalisa 48 perut dari lansia yang berumur di atas 60 tahun dan memprediksi dengan akurat bahwa 69% dari lansia itu akan mati pada 5 tahun yang akan datang. Apakah manusia baru saja menemukan cara untuk mengetahui kematian?

4. Bunuh Diri

Suicidio 696x435 00c72
Sumber foto: comunhao.com.br

Pemerintah Kanada memiliki Artificial Intelligence bernama Polly yang dapat memprediksi bunuh diri dengan menggunakan data di media social. Polly akan mengetahui apakah tulisan seseorang memiliki indikasi untuk bunuh diri atau tidak.

5. Tindak Kekerasan

Top Countries Highest Violence Rate E72f7
Sumber foto: lusakastar.com

Para peneliti dari University of Southern California menemukan bahwa social media mungkin dapat digunakan sebagai pencegah tindak kekerasan yang mungkin akan terjadi. Akhirnya para peneliti ini menciptakan Artificial Intelligence yang menscan postingan seseorang di twitter. Artificial Intelligence ini akan mendeteksi penggunaaan bahasa yang kasar ataupun menyinggung topik yang tidak bermoral.

Akhir Kata

Itulah 5 Prediksi Artificial Intelligence yang Menantang Tuhan. Atau kamu mungkin tahu hal lain yang juga dapat diprediksi Artificial Intelligence? Jika ada kamu bisa menulisnya di kolom komentar. Selamat Memprediksi

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu Mp3 D4544
15+ Cara Download Lagu MP3 di HP Android Gratis 2024, Praktis Tanpa Aplikasi!
Cara Membuka Situs Diblokir Tanpa Vpn Dan Pakai Aplikasi 54c3d
10 Cara Buka Situs yang Diblokir di Android 2024, Tanpa Aplikasi dan VPN!
APPS TERKAIT
Cheat Trainer Grand Theft Auto 5 Gta 5 Icon
Cheat / Trainer Grand Theft Auto 5 (GTA 5) Terbaru
Apps MegaGames
Metamask Chrome Icon
Metamask (Chrome)
Apps Metamask
Ether Address Lookup Eal Icon
Ether Address Lookup (EAL) for Chrome
Apps Harry Denley
My Ether Wallet Local Icon
My Ether Wallet (Local) 3.11.3.2
Apps My Ether Wallet
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal