J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pre-order Nexus 6 Mulai Dibuka 29 Oktober

Pre-order Nexus 6 Mulai Dibuka 29 Oktober

Rabu, 22 Okt 2014, 15:15 WIB
Google sudah mengumumkan jadwal pemesanan Nexus 6 melalui Play Store. Sayangnya, Indonesia belum termasuk dalam jadwal

Setelah diumumkan minggu lalu, [url=gadget/detail/4208/smartphone-android-lollipop-pertama-di-dunia-google-nexus-6]smartphone dengan Android 5.0 Lollipop pertama di dunia[/url], Nexus 6, bisa segera dipesan secara online. Proses pre-order perangkat ini akan mulai dibuka pada 29 Oktober melalui Google Play Store.

Informasi tersebut bisa dilihat jika pengguna mengatur setting Play Store-nya dengan lokasi Amerika Serikat (AS) atau beberapa negara lain. Oleh karena itu, pengguna Play Store dengan setting lokasi Indonesia tidak akan bisa menemukan penawaran pre-order Nexus 6 ketika mencari di perangkatnya.

Harga pre-order Nexus 6 yang tercantum di Play Store itu adalah $649 atau sekitar Rp7,8 juta untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan $699 atau sekitar 8,4 juta untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 64 GB.

Harga tersebut memang lebih tinggi dibandingkan Nexus 5 ketika pertama kali dijual. Pasalnya, Google tidak lagi memberikan subsidi untuk Nexus 6 seperti yang sudah dilakukan pada perangkat Nexus generasi sebelumnya.

Nexus 6 adalah smartphone yang dibuat [url=gadget/detail/4214/hape-murah-moto-g-dan-moto-e-akan-kebagian-upgrade-android-lollipop]Motorola[/url] sebagai produsen yang ditunjuk Google sebagai mitra resminya. Perangkat ini akan menjadi pesaing ketat [url=gadget/detail/4243/unik-ada-layanan-perbesar-kantung-celana-bagi-pengguna-iphone-6]iPhone 6 [/url]dan [url=gadget/detail/4135/hasil-benchmark-galaxy-note-4-vs-iphone-6-siapa-lebih-unggul]Samsung Galaxy Note 4[/url] karena spesifikasinya yang mumpuni, seperti chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan CPU quad-core 2,7 GHz, RAM 3 GB, dan GPU Adreno 402. Layarnya berukuran 5,9 inci QHD (2.560 x 1.440 piksel) AMOLED, sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan kamera depannya beresolusi 2 MP.

Sayangnya, belum ada kabar kapan Nexus 6 bisa mulai dipesan di Indonesia. Sambil menunggu kabarnya, [url=gadget/detail/4185/masalah-yang-sering-terjadi-pada-nexus-5-dan-cara-mengatasinya/]Nexus 5[/url] masih menjadi salah satu pilihan smartphone Android terbaik saat ini.

 

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nexus 9, Perangkat Android 5.0 Pertama yang Tersedia di Pasar

Nexus 9, Perangkat Android 5.0 Pertama yang Tersedia di Pasar

Inilah Smartphone GOOGLE Terbaru dengan OS Android 6.0 Marshmallow Seharga 5 Jutaan Saja

Inilah Smartphone GOOGLE Terbaru dengan OS Android 6.0 Marshmallow Seharga 5 Jutaan Saja

Smartphone Android Lollipop Pertama di Dunia, Google Nexus 6

Smartphone Android Lollipop Pertama di Dunia, Google Nexus 6

Nexus 9, Tablet Android Lollipop dengan Spesifikasi Tinggi

Nexus 9, Tablet Android Lollipop dengan Spesifikasi Tinggi

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal