Plants vs Zombies Adventures

Game Plant vs Zombies Adventures akan segera hadir di Facebook. PopCap selaku pengembang game mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah mengembangkan game Plants vs Zombies Andventures versi beta untuk Facebook.

Bagi kalian pengguna perangkat iOS atau Android pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Plant vs Zombies sebelumnya sudah ada dalam versi iOS ataupun Android. Plants vs Zombies Adventures sendiri mengusung gameplay yang tidak jauh berbeda dengan Plants vs Zombies yang sudah ada sebelumnya.

Plants Vs Zombies Adventures On Facebook_zps4b493079

Pada game Plants vs Zombies Adventures ini PopCap ingin memberi sentuhan yang sedikit berbeda, agar gameplay menjadi lebih fresh. PopCap juga menghadirkan beberapa tanaman pemberantas zombie baru, zombie baru, dan pertahan baru. Di versi Facebook ini PopCap juga menghadirkan leaderboard dan community challenges.

Perbedaan yang mencolok dengan Plants vs Zombies sebelumnya adalah game Plants vs Zombies Adventures untuk Facebook ini memungkinkan kalian untuk meningkatkan kolam sumber daya dengan membangun gedung-gedung di kota dalam game tersebut.

Kalian juga dapat mengunjungi kota milik teman kalian dan dapat melakukan serangan zombie terhadap bangunan milik teman kalian. Hal ini dapat dilakukan sekali dalam sehari, kecuali kalian memiliki uang untuk melakukan serangan tambahan.

Sangat seru bukan? Sayangnya pihak PopCap belum memberi penjelasan tentang kapan Plants vs Zombies Adventures ini diluncurkan secara resmi di Facebook, jadi masih belum diketahui kapan versi beta tersebut akan berkahir.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal