AJIB! Sekarang Pesan Tiket Bioskop Bisa dengan GO-JEK

Di saat jenuh atau terasa penat, berarti itu waktunya kamu harus menyegarkan otak kamu. Apapun caranya, kamu harus segera mengistirahatkan otak agar bisa digunakan kerja keras untuk berpikir lagi. Nah, cara mudah apa yang paling tepat untuk kamu?

Biasanya, menonton film menjadi salah satu solusi utama untuk sedikit menghibur otak kamu, benar nggak? Namun, hal yang paling malas dalam melakukan aktivitas ini adalah mengantri saat membeli tiket. Belum tentu setelah mengantri panjang kamu bisa kedapatan tiket nonton tersebut. Lalu, apa solusi terbaiknya?

BACA JUGA
  • uberMOTOR, Resmi Jadi "Go-Jek" Paling Murah di Jakarta
  • GO-JEK VS GrabBike, Mana yang Lebih Asyik?
  • Begini Cara Order GO-JEK Lewat LINE Messenger

Pesan Tiket Nonton CGV Blitz Melalui Go-Tix

Go Tix Screenshot

Sekarang, kamu sudah nggak perlu khawatir lagi. Sebab, kamu sekarang sudah bisa membeli tiket untuk nonton di CGV Blitz melalui layanan mobile. Pasti bingung ya seperti apa layanan tersebut? Tentu saja layanan ini dipersembahkan oleh GO-JEK dengan nama GO-TIX.

GO-TIX, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi beragam acara hiburan yang ada dalam layanan aplikasi GO-JEK kini kian memanjakan konsumen dengan meluncurkan pilihan kategori pembelian tiket terbaru yaitu Movies. Kategori Movies ini memungkinkan customer untuk memesan dan membeli tiket film yang ditayangkan oleh CGV blitz.

Go Tix Interface

Windy Natriavi selaku VP GO-JEK Lifestyle Services menyatakan kategori Movies dalam fitur GO-TIX menjadikan GO-TIX sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan hiburan. Kategori Movies ini melengkapi fitur GO-TIX yang merupakan mobile ticketing penyedia informasi beragam acara mulai dari musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi, hingga workshop.

Dalam penggunaannya, kamu hanya perlu memilih jenis film, lokasi bioskop, detail waktu yang diinginkan, melihat kursi kosong yang tersedia, dan kemudian melakukan pembayaran. Setelah selesai melakukan pembayaran, akan muncul konfirmasi pembelian tersebut dalam bentuk kode booking yang kemudian harus ditukarkan menjadi tiket asli pada self ticketing machine CGV blitz. Untuk seluruh kenyamanan ini, pelanggan hanya dikenakan convenience fee sebesar Rp 5000 per transaksi terlepas dari berapapun jumlah tiket yang dibeli.

Go Tix 1

Saat ini pembelian tiket film CGV blitz melalui GO-TIX tersedia di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang. Sedangkan penjualan tiket kategori acara yang lain seperti musik, olahraga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop tersedia hanya untuk daerah Jakarta.

Untuk tiket kategori acara yang lain, GO-TIX juga memberikan layanan pengiriman tiket dan juga pengantaran menuju lokasi acara. Hal ini bertujuan untuk-memberikan kemudahan untuk para customer dalam mendatangi sebuah acara, sekaligus sebagai solusi untuk customer dalam melakukan aktivitas yang menarik dan berkualitas.

Saat ini, transaksi pembelian tiket melalui GO-TIX dapat dilakukan menggunakan GO-PAY. GO-PAY merupakan GO-JEK credit versi terbaru yang kini dapat digunakan untuk membayar berbagai layanan GO-JEK dengan cepat, mudah, dan aman. GO- PAY hadir sebagai solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi GO-JEK dalam mendukung gerakan cashless society.

Menarik ya, kamu sudah nggak perlu repot lagi mengantri dan gambling apakah kamu dapat menonton sesuai dengan waktu yang diinginkan atau tidak. Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Multi Akun
Cara Menggunakan Dua Akun BBM Dalam Satu Android
Model
14 Gaya Foto yang Sering Salah Digunakan oleh Banyak Orang
Banner Ok
Perkenalkan! Acer One 10+, Laptop Masa Depan yang Serba Bisa
Game Androi Ketagihan Banner
10+ Games Android yang Pasti Bikin Kamu Ketagihan
Trik Play Store Banner
4 Trik Rahasia Google Play Store yang Pasti Belum Kamu Ketahui
APPS TERKAIT
Gojek Logo 9a71c
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Uber Icon
Uber 3.134.5
Apps
Bajaiapp Icon
BajaiApp 1.0.25
Apps Lightyear Group Limited
My Blue Bird Icon
My Blue Bird 3.0.0
Apps Blue Bird Group Official Information System Dep.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal