J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Perangkat Moto X dari Motorola akan Dibuat di Amerika Serikat

Perangkat Moto X dari Motorola akan Dibuat di Amerika Serikat

Jumat, 31 Mei 2013, 19:00 WIB
Perangkat Moto X dari Motorola akan Dibuat di Amerika Serikat lebih tepatnya di luar dari Fort Worth. Moto X akan dilengkapi dengan daya baterai yang besar dan sensor yang banyak untuk interaksi dengan pengguna.

Perangkat terbaru dari Motorola akan segera diperkenalkan, dan hal itu sepertinya akan mengubah atmosfer persaingan di kalangan mobile saat ini. Pada konferensi D11, CEO Motorola Mobility, Dennis Woodside berkata bahwa smartphone terbarunya yaitu Moto X, akan dibuat di Amerika serikat di sebuah perusahaan diluar Fort Worth.

Smartphone Motorola terbaru, dikabarkan akan memiliki daya baterai yang besar, sensor-sensor yang banyak dan hal itu akan menyediakan sebuah cara baru unutk berinteraksi dengan pengguna, seperti misalnya memberitahukan mereke bahwa mereka sedang berjalan lebih cepat dari 60 mph (mile per hour). Sebuah aplikasi hipotesis untuk sensor dimana akan mencegah kamu untuk mengetik ketika sedang menyetir. Woodside ingin membawa perusahaan Motorola kembali ke masa kejayaannya, dan juga sedang mencari beberapa karyawan baru dari pabrikan lain untuk membuat sebuah generasi terbaru dari smartphone.

Motorola Mobility dimiliki oleh Google, tetapi Woodside berkata bahwa perusahaan ini tida memliki ketergantungan khusus ke Google. Ketika karyawan pindah dari Google ke Motorola, mereka akan mendapatkan badge baru dan tidak lagi menjadi bagian dari Google. Dan saat itu juga Woodside berkata bahwa CEO Google, Larry Page telah melihat beberapa perangkat Moto X terbaru ini, dan dia juga telah melihat beberapa perangat dari saingan Motorola Mobility.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tanggal Rilis Motorola X Diundur

Tanggal Rilis Motorola X Diundur

Moto X Akan Jadi Smartphone Pertama yang Dirakit di Amerika Serikat

Moto X Akan Jadi Smartphone Pertama yang Dirakit di Amerika Serikat

Tampilan Terbaru Google Play Store Telah Rilis

Tampilan Terbaru Google Play Store Telah Rilis

Gmail for Android versi 4.5 dengan Fitur Terbaru

Gmail for Android versi 4.5 dengan Fitur Terbaru

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal