Penjualan Apple Menurun, Kabar Gembira atau Kabar Buruk?

Default

Produk-produk Apple memang cukup banyak diminati oleh para penggemar gadget. Mungkin, hal ini dikarenakan oleh desain mewah yang membalutnya, kemudian sistem operasi yang terbilang eksklusif, dan mungkin juga karena gengsi yang menunjang saat menggunakan smartphone atau perangkat lainnya dari Apple.

Meski begitu, untuk kamu para pecinta produk Apple, ada kabar buruk nih. Belum lama ini, terdengar kabar kalau penjualan Apple menurun nih guys. Waduh, ada apa ya? Perasaan yang suka sama produk Apple seperti iPhone itu banyak sekali loh. Bahkan, tidak sedikit juga yang tergila-gila dengan keindahan iPhone.

BACA JUGA
  • Tahun 2015, Apple Untung 3x Lebih Banyak Dibandingkan Android
  • 3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone

Penjualan Apple Menurun, Kabar Gembira atau Kabar Buruk?

Penjualan Iphone Menurun 1

Kabar mengenai penjualan Apple yang menurun benar adanya. Hal ini diduga karena banyak penggemar gadget yang bosan dengan sistem operasi iOS. Jika menelisik lebih dalam, mungkin hal itu terbukti benar. Pasalnya, iOS sendiri yakni sistem operasi yang berjalan pada iPhone belum ada perubahan signifikan sejak 2014 lalu.

Salah satu perusahaan riset teknologi informasi dan firma, Gartner mengeluarkan data bahwa penjualan smartphone iOS kuartal kedua tahun ini mengalami penurunan menjadi 12.9% di seluruh pasar smartphone di dunia. Padahal, ponsel iOS pernah berada di penjualan 14.6% ketika kuartal kedua tahun lalu. Jika membandingkan dengan smartphone Android, perangkat bersistem operasi tersebut malah naik 4% dari tahun lalu.

Penjualan Iphone Menurun 2

Jika berbicara vendor, Apple juga tidak menempati urutan pertama. Posisi pertama dari lima produsen pembuat smartphone terbaik di dunia, diduduki oleh Samsung. Samsung memimpin pasar dengan 22.3% dari total unit yang sudah terjual. Sedangkan, posisi kedua ditempati oleh Apple dengan persentase 12.9%, yang mana sudah menjual produk kurang lebih sebanyak 44,3 juta unit. Sisanya, ditempati oleh Huawei, Oppo, Xiaomi dan brand smartphone lainnya. Namun, perlu diingat, total penjualan di sini hanya berada

Untuk para pecninta smartphone Android, tentu saja kabar ini merupakan informasi yang menggembirakan. Karena banyak pengguna Android yang memang membenci iPhone karena beberapa faktor, kamu bisa membacanya di 10 Hal Tentang iPhone yang Paling Dibenci Pengguna Android. Kalau kamu, mendengar kabar seperti ini, menjadi kabar buruk atau kabar gembira? Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Google Play Store Icon
Google Play Store 21.9.47-16 [0] [PR] 331897675
Apps Google Inc.
Itunes Icon
iTunes 12.1.3.6
Apps Apple Inc
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal