Pengguna LINE Telah Menembus 400 Juta Pengguna

Default

LINE, aplikasi messenger dari Jepang satu ini memang sangat populer dan hari ini mereka telah mendapati 400 juta pengguna yang terdaftar, dan berarti telah bertambah sekitar 100 juta pengguna hanya dalam waktu 5 bulan saja. Line sendiri terus berinovasi dengan membuka cabangnya di beberapa negara, serta menambahkan fitur-fitur yang mampu menarik pengguna untuk menggunakannya terus menerus. LINE juga memiliki jumlah pengguna yang cukup banyak dan terpusat di Spanyol dan Asia Tenggara.

Bisa dibilang LINE merupakan messenger pertama yang menjadi pioneer dari fitur sticker, dan fitur sticker tersebut pada hari ini juga baru saja diadopsi oleh BBM, tetapi pada hari ini juga telah ditemukan cara mendapatkan stiker bbm gratis. Mungkin hal ini sangat kontras dengan LINE yang memiliki sistem security cukup ketat. Kembali lagi ke pencapaian LINE dengan 400 juta pengguna yang dimana kita harus berbangga bahwa Indonesia mengambil peran cukup besar dengan 20 juta pengguna berasal dari Indonesia. LINE hadir dengan beberapa installer, kamu bisa download LINE for PC jika kamu menggunakan PC, atau download LINE for Android jika kamu menggunakan Android.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal