Hiburan Sehat dan Edukatif ala HOOQ, IndiHome, dan WiFi.id

Default

IndiHome bekerjasama dengan HOOQ untuk menghadirkan pengalaman menonton video terbaik bagi pelanggannya. Melalui kerjasama ini, para pelanggan IndiHome diharapkan dapat menikmati berbagai konten video berkualitas baik lokal maupun internasional.

"HOOQ yang memiliki ribuan film dan serial keluarga serta memuat konten lokal film Indonesia akan menjadi salah satu suguhan unggulan bagi keluarga Indonesia dari IndiHome," jelas Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service Telkom

Hiburan Sehat dan Edukatif ala HOOQ, IndiHome, dan WiFi.id

Indihome2

Kehadiran HOOQ di IndiHome merupakan langkah Telkom untuk dapat lebih memperkaya konten IndiHome dan juga memberikan hiburan sehat dan edukatif serta sesuai dengan konten lokal masyarakat Indonesia.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan tersebut, maka dapat melakukan aktivasi melalui aplikasi "My IndiHome" yang dapat diunduh di toko aplikasi manapun. Sebagai apresiasi, Telkom memberikan penawaran khusus berupa free dua bulan dengan syarat berlangganan HOOQ minimal satu bulan.

Indihome 1

HOOQ menawarkan layanan konten film dan video on demand (VoD) yang memiliki lebih dari 10.000 film dan serial yang diproduksi oleh berbagai studio ternama. Selain itu, HOOQ juga memuat konten lokal yang berisi film-film Indonesia mulai dari era terdahulu hingga terkini.

Hooq2

Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan HOOQ melalui menu homepage pada Hybrid Box dalam layanan IndiHome di samping perangkat lainnya seperti laptop, tablet, dan smartphone lainnya. Dengan menggunakan Hybrid Box, pelanggan IndiHome dapat menonton film-film HOOQ melalui layar televisi di rumah dengan lebih nyaman dan dinikmati bersama dengan keluarga dan teman sehingga menonton jadi lebih seru, bisa membantu membangun kebersamaan serta lebih mudah menyaring tayangan atau konten yang layak ditonton oleh anak-anak.

Selain bekerjasama dengan IndieHome, film-film di HOOQ juga dapat dinikmati melalui jaringan WIFI.id di seluruh Indonesia. Pengguna WiFi.id cukup mengetik NET (Spasi) 50000 dan kirim ke 98108 akan langsung mendapatkan username dan password untuk akses internet di jaringan WiFi.id selama 30 hari dan juga mendapatkan free voucher subscription HOOQ sampai dengan tanggal 15 April 2017.

Hooq1

Saat ini internet akses dari WiFi.id dapat dinikmati melalui WiFi Corner (WiCo) yang tersebar di 7.000 lokasi di seluruh Indonesia selain tentunya juga dapat dinikmati di seluruh akses point WiFi.id yang juga tersedia di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel, dan public area.

Kerjasama dengan para mitra strategis seperti IndiHome dan WiFi.id adalah salah satu upaya HOOQ untuk memberikan pengalaman hibuaran terbaik bagi semua orang dan menjawab tren digital lifestyle. HOOQ memanjakan para pelanggan dengan berbagai konten video terbaik dan menarik yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Hooq Logo 3f86f
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps Entertainment HOOQ
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal