J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sphere X, Pengalaman Nonton di Bioskop CGV Blitz dengan Teknologi Paling Modern

Sabtu, 15 Agt 2015, 08:10 WIB
Dengan menonton di Sphere X pastinya pengalaman kamu menonton bioskop semakin seru apalagi dengan teknologi super modern ini yang baru ada di CGV Blitz.

Sudah ada yang membaca review Sphere X sebelumnya yang pernah ditulis di JalanTikus? Kali ini JalanTikus kembali berbagi pengalaman menonton di Sphere X di CGV Blitz Grand Indonesia. Pada Sphere X ini yang menjadi fokus utama tentunya adalah layarnya dengan ukuran 26 Meter x 14 Meter. Dengan bentuk layar yang melengkung dari ujung ke ujung membuat film tersebut tetap nikmat ditonton meskipun kamu dapat tempat duduk di ujung-ujung.

Pengalaman Nonton Sphere X Cgv Blitz 1
JalanTikus berkesempatan mencoba menonton di Sphere X. Pertama kali datang ke CGV Blitz di Grand Indonesia, terlihat perubahan yang cukup signifikan setelah renovasi pada bioskop satu ini. Kesan vintage seperti bioskop jaman dulu membuat suasana di CGV Blitz semakin bernuansa era bioskop pertama kali, ditambah dengan desain tembok yang menggunakan bata ekspose di bagian luar dan dalamnya.

Ketika menonton di Sphere X, JalanTikus mendapatkan tempat duduk di baris E13 dan E14 yang berada di tengah auditorium dan agak sedikit ke atas. Dari posisi tersebut sangat nyaman untuk menonton film. Layar Sphere X yang super besar hampir seperti lapangan basket ditambah dengan sound dengan teknologi Dolby Atmos membuat pengalaman menonton film pasti semakin seru. Tidak tanggung-tanggung, CGV Blitz mempersiapkan lebih dari 60 speaker di auditorium Sphere X ini yang dipadu dengan teknologi Dolby Atmos, tentunya untuk sound tidak perlu diragukan lagi.

Pengalaman Nonton Sphere X Cgv Blitz 2
Dengan menonton di Sphere X pastinya pengalaman kamu menonton bioskop semakin seru apalagi dengan teknologi super modern ini yang baru ada di CGV Blitz. Untuk pelayanan, Blitz bekerja sama dengan CGV untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Harga untuk menonton di Sphere X juga tergolong murah seperti di bawah ini:

Harga Sphere X

  • Hari Biasa / Weekday: Rp 55.000 (2D) dan Rp 60.000 (3D)
  • Jumat: Rp 70.000 (2D) dan Rp 75.000 (3D)
  • Sabtu, Minggu dan Hari Libur / Weekend: Rp 95.000 (2D) dan Rp 100.000 (3D)

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
SPHERE-X: Teknologi Baru Bioskop Berlayar Lengkung
SPHERE-X: Teknologi Baru Bioskop Berlayar Lengkung
Ini Dia Cara Jitu Ciptakan Bioskop di Rumah Sendiri
Ini Dia Cara Jitu Ciptakan Bioskop di Rumah Sendiri
CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park
CGV Blitz Arthouse Hadir di Bekasi Cyber Park
Cinemaxx Luncurkan Destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village
Cinemaxx Luncurkan Destinasi Cinema di Maxx Box Lippo Village

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal