Siap Saingi iPhone, Pencipta Android Siapkan Smartphone Baru?

Default

Bicara soal smartphone, saat ini bisa dibilang iPhone adalah rajanya smartphone. Gimana enggak, dengan hanya diproduksi oleh Apple, penjualan iPhone belum bisa dikalahkan oleh penjualan rata-rata produsen smartphone Android.

Apa kamu pengguna Android yang iri dengan kecanggihan iPhone? Sabar ya, soalnya ada kabar baru yang menyebutkan bahwa pencipta Android sedang menyiapkan smartphone baru yang ditujukan untuk mengalahkan iPhone!

BACA JUGA
  • FaceTime Tewaskan Seorang Anak, Apple Dituntut!

Pencipta Android Siapkan Smartphone Baru untuk Saingi iPhone

Tahukah kamu siapa pencipta Android? Dia adalah Andy Rubin. Dia menjual Android kepada Google pada tahun 2005, dan memutuskan untuk keluar dari Google pada tahun 2013 silam.

1000x 1

Nah, setelah keluar dari Google, dia mengepalai sebuah perusahaan baru bernama Esensial. Dengan mengepalai 40 orang anggota tim yang direkrut dari Apple Inc dan Alphabet Inc Google, dia berencana membuat smartphone baru yang siap menyaingi iPhone.

Texting Smartphone

Menurut informasi yang dilansir dari Bloomberg, Esensial tengah menyiapkan sebuah smartphone high-end setara Apple iPhone dan Google Pixel yang dibekali layar lengkung tanpa bezel. Uniknya, layar smartphone besutan Andy Rubin ini akan dibekali kemampuan 3D touch untuk mengenali berbagai sentuhan seperti iPhone terbaru.

Sayang belum ada kepastian apakah akan menggunakan sistem operasi Android buatannya, atau bapak Android ini mempersiapkan sistem operasi baru. Kita tunggu saja kabar baik dari smartphone yang kabarnya akan hadir pertengahan tahun ini.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Clean Ui Icon
CleanUI 2.0.2
Apps CleanUI DevTeamHK
Move To Ios Icon
Move to iOS 1.57.1
Apps Apple Inc
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal