Pengumuman Pemenang Lomba 9 Aplikasi Pemuda Pemudi Berhadiah MACBOOK PRO

Default

Lomba 9 Aplikasi Pemuda Pemudi merupakan sebuah kompetisi yang terbuka bagi semua developer muda di Indonesia yang diadakan oleh 9Apps bekerjasama dengan UC browser, JalanTikus, dan TechinAsia. Event 9 Aplikasi Pemuda Pemudi ini diadakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan kemarin. Tema dari kompetisi kali ini adalah mengundang para developer untuk berkontribusi bagi Indonesia di era teknologi melalui aplikasi. Mereka harus mendaftarkan aplikasi yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.

Pemenang Lomba 9 Aplikasi Pemuda Pemudi 1

Ada 9 aplikasi teratas berdasarkan jumlah unduhannya dan dari situ para juri telah memilih 2 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama yaitu 2 Macbook Pro. Penilaian pemenang dipilih berdasarkan kecocokan antara ide dengan tema yang diberikan dan performa aplikasi itu sendiri. Tim juri juga berasal dari para ahli yaitu tim 9Apps, UC Browser, Tech in Asia, dan JalanTikus. Siapakah pemenang tersebut?

Pemenang event 9 Aplikasi Pemuda Pemudi ini adalah Game Sambung Kata - Creacle Game Studio dan Kalender Indonesia 1901 - 2100 - Inochi Software. Selain itu, kesembilan pemenang akan mendapatkan tiket konferensi Tech in Asia dan juga aplikasinya di tempatkan di featured di halaman 9Apps selama 14 hari.

Untuk berita lebih lanjut silahkan follow Twitter 9Apps: @9apps_id dan Facebook: 9 Apps Indonesia. Sekali lagi selamat kepada Creacle Studio dan Inochi Software telah memenangkan event 9 Aplikasi Pemuda Pemudi ini!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal