Paket Murah Terbaru dari Bolt, Internet Ngebut Tanpa Batas Kuota!

Default

Kamu tahu kan operator Bolt? Ya, Bolt merupakan salah satu operator yang menyediakan paket internet murah terbaik yang ada di Indonesia. Sebab, selain murah Bolt juga memberikan kecepatan internet yang baik juga. Jadi, tidak heran kalau Bolt dipakai oleh banyak orang.

Nah, kemarin Bolt kembali mengadakan promo terbaru, yakni paket internet murah terbaru untuk menyambut 3 juta pelanggan setia Bolt. Untuk mengapresiasinya, Bolt mengadakan program baru yang bertajuk "BOLT 4Gila-Gilaan untuk Mereka yang Gila-Gilaan Internetan". Wah, berapa ya harganya?

BACA JUGA
  • BOLT! 4G Ultra LTE Kembali Raih Penghargaan di Selular Award!
  • Cuma Rp 7.500, Kamu Bisa Chatting-an Unlimited Pakai Bolt!
  • BOLT! dan Samsung Hadirkan Promo Menarik, Pasti Kamu Ngiler!

Paket Murah Terbaru dari Bolt, Internet Ngebut Tanpa Batas Kuota!

Ada dua paket yang dapat dinikmati oleh kamu, yaitu Unlimited Mobile Package dan Unlimited Home Package. Kecepatan internet yang ditawarkan mulai dari 20MBps sampai 50MBps lho.

Bolt1

Untuk Unlimited Mobile Package _sendiri, harga untuk berlangganannya adalah sebesar Rp99.000. Syarat untuk menggunakannya adalah dengan berlangganan kontrak 12 bulan. Selain itu, paket internet Bolt ini cuma bisa dipakai di smartphone yang _support di jaringan Bolt, yakni Band 40 TDD, tidak bisa dipakai ke MiFi atau home router.

Sedangkan, Unlimited Home Package ini dihargai Rp299.000 degan kecepatan 13MBps. Pengguna paket Unlimited Home ini akan mendapatkan router terbaru yaitu Taurus untuk dipinjamkan apabila kamu berlangganan. Jadi, kamu hanya perlu biaya bulanan saja deh.

Bonus Ramadan

Bolt2

Selain kedua paket yang diluncurkan oleh Bolt, operator ini juga mengumumkan bonus yang dikeluarkan khusus bulan Ramadan. Bonus ini berlaku dari 27 Mei 2017 sampai 24 Juni 2017 atau bulan Ramadan saja dan hanya dibuka pada jam 17.00 sampai 19.00.

Itu dia paket internet murah terbaru dari Bolt tanpa batas kuota. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Internet atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melacak Nomor Telepon 9d6de
7+ Cara Cek Pemilik Nomor Telepon Tidak Dikenal Terbaru 2024, Bisa Tangkap Para Penipu!
Jangan Buang Waktu 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah
Jangan Buang Waktu, 7 Hal Ini Tidak Bisa Kamu Ubah!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tags Terkait: BOLT! Super 4GBOLT
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal