Kamu Fans Raisa? OPPO Punya Kabar Gembira Buat Kamu Nih!

Default

Hayo, siapa di sini yang nge-fans sama Raisa? Jaka juga nge-fans loh. Nah, kalo kamu ngaku fans sejati Raisa, kamu pasti tau judul album terbarunya Raisa. Album terbaru Raisa "Handmade", sekarang lagi hits banget. Apalagi lagu andalan di album ini yang berjudul "Kali Kedua", sedang wara-wiri di berbagai tangga lagu di Tanah Air.

Lirik yang mendalam dipadu suara merdu Raisa, menjadikan lagu "Kali Kedua" ini begitu memanjakan telinga pendengarnya. Gimana kalo dengar lagunya secara live ya? Nah, kalo mau dengar suara Raisa secara live, kamu bisa datang ke konser Raisa yang bertajuk Handmade Tour. Konser tunggal Raisa tersebut dipersembahkan secara eksklusif oleh OPPO.

BACA JUGA
  • Samsung Jawara, Oppo Menggeser Lenovo. Apa kabar Apple?

OPPO Persembahkan Konser Raisa Handmade Tour

Oppo Raisa Handmade Tour

Seperti diketahui bersama, OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang menyajikan perangkat terbaru yang berdedikasi menghasilkan produk dengan kualitas tinggi untuk konsumen di wilayah Amerika, Afrika, Eropa, Oseania dan Asia. OPPO mengembangkan desain dan promosi produk dengan mengabungkan inovasi teknologi dan desain yang tampil berbeda, untuk memastikan konsumennya menerima produk terbaik.

Tidak sampai di situ, OPPO juga ingin menyajikan pengalaman berharga yang tak terlupakan bagi konsumennya. Maka, sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap perkembangan musik di Tanah Air, pada bulan Oktober mendatang OPPO mempersembahkan konser tunggal musisi muda Indonesia, Raisa Andriana. Konser tersebut akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Memang Ada di Kota Mana Saja Raisa Manggung Bareng OPPO?

Oppo F1s Gold

Acara bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang akan disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu Bandung, 7 Oktober (El Dorado); Surabaya, 19 Oktober (The Hall); Malang, 22 Oktober (UMM Dome); Solo, 26 Oktober (Best Western Hotel); dan Yogyakarta, 29 Oktober (Sahid Hotel).

OPPO juga akan membawa keseruan perangkat Selfie Expert terbarunya, OPPO F1s dalam rangkaian konser ini untuk ditunjukkan kepada YourRaisa, sebutan fans Raisa dan pengguna OPPO di kota-kota yang akan disinggahi. Perkenalan perangkat F1s dipadukan dengan konser ini adalah kali pertama yang dilakukan oleh OPPO Indonesia.

Oppo Raisa

Nah, bagi kamu YourRaisa, ayo datang dan saksikan secara langsung konser tunggal Raisa bertajuk OPPO Raisa Handmade Tour 2016. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan, guys!

ARTIKEL TERKAIT
Kapasitas Baterai Iphone
Ternyata Cuma Segini Kapasitas Baterai Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Aplikasi Tv Online 198c6
20+ Aplikasi Nonton TV Online di Android & PC Legal 2024, Gratis & Kualitas HD!
Cara Membedakan Charger Asli Dan Palsu
5 Cara Mudah Untuk Membedakan Charger Asli dan Palsu
APPS TERKAIT
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Musixmatch Icon
Musixmatch - Lyrics & Music 7.4.1
Apps musiXmatch
Poweramp Icon
Poweramp Music Player
Apps Max MP
Tunee Music
Tunee Music 6.0
Apps MediaFlow Labs
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal