Bertanda Tangan Raisa, OPPO “Your Raisa Phone” Hanya Dijual Terbatas

Default

Gimana rasanya kalau kamu punya smartphone mewah, jagoan selfie, dan bertanda tangan artis favorit kamu? OPPO bisa mewujudkan keinginan kamu. Digelar di Sheraton Grand Jakarta, Rabu (7/11), OPPO meluncurkan **OPPO F1s Your Raisa Phone ** edisi terbatas!

OPPO F1s Your Raisa Phone ini menggunakan warna hitam pada hampir keseluruhan body-nya. Menggunakan bahan metal, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sama dengan OPPO F1s yang diluncurkan Agustus 2016. Kemudian, apa bedanya?

BACA JUGA
  • Bagaimana Cara Root OPPO F1 Plus Tanpa PC

OPPO Perkenalkan Raisa sebagai Brand Ambassador

Oppo Pict
Sumber foto: Foto: Jalantikus

OPPO pertama kali menjalin kerja sama dengan Raisa pada Oktober lalu. Kerja sama ini terjalin lewat OPPO Raisa Handmade Tour 2016 yang berlangsung di 5 kota besar di Indonesia. Selain itu, Raisa juga menjadi salah satu bintang di konser OPPO Selfie Fest lalu.

Kami telah bekerja sama dengan Raisa dalam berbagai kesempatan. Melalui ini kami melihat beberapa kesamaan nilai yang dimiliki OPPO dan Raisa. OPPO yakin dengan kehadiran Raisa sebagai brand ambassador dapat melengkapi brand kami dan menjadi nilai tambah bagi konsumen, jelas Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Pada kesempatan ini juga diluncurkan smartphone Oppo F1s dengan tema Your Raisa Phone . Bagaimanakah spesifikasinya?

Tampil Mewah, Inilah Kelebihan OPPO F1s Your Raisa Phone

Oppo Pict 2
Sumber foto: Foto: Jalantikus

OPPO Your Raisa Phone merupakan pengembangan smartphone OPPO terdahulu yaitu OPPO F1s. Memiliki spesifikasi yang sama, smartphone ini hadir dengan kesan mewah dan membawa warna dasar hitam pada body-nya. Lalu apa lagi yang membedakannya?

Tenang saja, smartphone ini tetap jagoan selfie. Dibekali dengan kamera depan 16 MP, OPPO Your Raisa Phone juga akan dibekali fitur fast touch access yang dapat membuka aplikasi dalam 0.2 detik! Yang membuatnya mewah adalah adanya tanda tangan Raisa yang diukir menggunakan laser engraving pada bagian belakang smartphone.

Gimana Cara Dapat OPPO F1s Your Raisa Phone ?

Oppo Pict 3
Sumber foto: Foto: Jalantikus

OPPO Your Raisa Phone dapat diperoleh secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce mulai hari ini, 7-14 Desember 2016. Selanjutnya smartphone ini mulai dijual di Mall Ambassador Jakarta mulai 17 Desember 2016.

Lalu berapa harganya? Smartphone OPPO Your Raisa Phone dibanderol dengan harga Rp3.499.000. Murah bukan? Kapan lagi punya smartphone dengan tanda tangan eksklusif Raisa? Ngomong-ngomong smartphone ini dijual hanya 6000 unit loh! Oh ya, jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar ya.

Banner: Jalantikus

ARTIKEL TERKAIT
Tren Glow In The Dark Banner
Terang Dalam Gelap! Inilah 5 Tren Glow In The Dark Paling Keren Saat Ini
Tawon Laba Laba
Kecil-Kecil Mematikan! Kalau Lihat, Jauhi 5 Serangga Seram Ini
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal