J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Opera Mini Beta Terbaru Tawarkan Kinerja Lebih Gesit

Minggu, 30 Nov 2014, 09:00 WIB
Opera Mini beta merupakan versi lain dari peramban Opera Mini – Fast Web Browser yang ada di Android. Meski masih menggunakan versi beta, peramban ini telah mendapat pembaruan

Opera Mini beta merupakan versi lain dari peramban Opera Mini Fast Web Browser yang ada di Android. Meski masih menggunakan versi beta, peramban ini telah mendapat pembaruan guna meningkatkan kinerja serta perbaikan dari permasalahan yang ada pada versi sebelumnya.

Peramban mobile ini telah hadir bagi perangkat Android sejak 2009 dan hingga kini telah menjadi salah satu peramban mobile favorit. Terbukti dengan jumlah unduhan yang mencapai kisaran 100 hingga 500 juta pengguna. Rating yang ditampilkan di Google Play Store juga cukup baik.

Versi ini menghadirkan tampilan yang minimalis yang bisa jadi karena disesuaikan dengan tema desain material yang diusung Android 5.0 Lollipop. Meski demikian, pihak Opera menegaskan bahwa tujuan utama dari tampilan ini adalah lebih untuk meningkatkan kinerjanya agar lebih ringan. Dengan mengandalkan tampilan minimalis, Opera Mini diharapkan memiliki kinerja yang tetap gesit meski digunakan pada perangkat lawas.

Tidak hanya dari sisi tampilan, beberapa perbaikan serta fitur baru juga telah disematkan pada versi update ini. Diantaranya fitur Discover, opsi cara mengunduh via WiFi, swipe gesture, sampai fitur Data Saving. Peramban ini juga menyematkan teknologi kompresi data sehingga pengguna bisa menghemat hingga 90%, cocok bagi pengguna yang memiliki kuota internet terbatas.

Opera Icon
Opera Mini - Fast Web Browser 47.0.2254.146760
Apps Browser Opera Software
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Browsing Lebih Hemat Quota Berkat Fitur Baru dari Opera Mini for Android

Browsing Lebih Hemat Quota Berkat Fitur Baru dari Opera Mini for Android

Cara Efektif Menggunakan Opera Mini Lebih Cepat

Cara Efektif Menggunakan Opera Mini Lebih Cepat

Dolphin Browser Terbaru Dukung Penuh Android 5.0

Dolphin Browser Terbaru Dukung Penuh Android 5.0

Fitur Favorit Pengguna Opera Mini

Fitur Favorit Pengguna Opera Mini

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal