Kendalikan Mobile Data dan WiFi Secara Maksimal Dengan Opera Max

Default

Saat ini jaringan WiFi sudah ada dimana-mana. Sudah pasti sulit untuk mengaksesnya karena kepadatan jaringan tersebut, namun jangan takut. Kamu bisa mengatasi hal ini menggunakan Opera max. Dengan Opera Max, kamu bisa menikmati koneksi yang lebih cepat lewat fitur kompresi terbaru yang ditambahkan di Opera Max. Kelebihan lainnya adalah kamu juga bisa melihat bagaimana aplikasi yang kamu gunakan memakai data dan menelusuri bagaimana aplikasi mereka bekerja pada jaringan WiFi. Ayo mulai kendalikan mobile data dan WiFi secara maksimal dengan Opera Max.

Opera Max

Opera Max sendiri adalah aplikasi gratis yang dapat memperpanjang pemakaian data plan pengguna hingga 50%, terutama jika kamu menggunakan aplikasi yang memiliki banyak video dan gambar, seperti Instagram, Path, OLX, Youtube, dan lain-lain. Kamu dapat mengakses aplikasi favoritmu dengan lebih cepat dan lebih hemat. Keren banget kaan?!

Opera Max Screenshot

Versi terbaru dari Opera Max menyediakan pilihan penghematan data dalam jaringan WiFi. Aplikasi ini akan membuat pengguna mengontrol pemakaian data ponsel dan WiFi secara independen. Ada pula fitur baru ** Aplikasi yang Diblokir **. Dengan fitur ini pengguna dapat mencegah aplikasi dalam memakai data tanpa ijin, juga dapat menghentikan aplikasi yang berjalan di background untuk lebih menghemat baterai. (Baca juga: Tips Hemat Baterai Smartphone Tanpa Harus Download Aplikasi) Fitur Aplikasi yang Diblokir memberikan pengguna pengontrolan keseluruhan dalam akses data di ponsel dan akses data dalam WiFi.

Bagaimana? Tertarik kan? Nggak usah kelamaan mikir, download langsung aplikasi Opera Max di JalanTikus secara mudah dan pastinya GRATIISSSS.

Opera Max Terbaru Icon
Opera Max - Data savings 1.7.8
Apps Browser Opera Software
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal