Asik! Sebentar Lagi Nonton TV di Snapchat Bisa Loh

Default

Acara TV favoritmu ngga selalu harus kamu saksikan lewat TV! Kenapa? Snapchat baru saja konfirmasi bahwa aplikasinya akan menggandeng berbagai acara TV baru agar bisa disaksikan lewat Snapchat.

Snapchat adalah salah satu aplikasi dengan interaktivitas tinggi, kalian para penonton sekaligus pengguna Snapchat nantinya tetap bisa saling bertukar foto dan video. Penasaran apa aja acara yang bisa kamu tonton di Snapchat nanti?

BACA JUGA
  • Baru Tiga Bulan, Status Whatsapp Kalahkan Snapchat!
  • Makin Keren, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality!

Nonton TV di Snapchat Sebentar Lagi Bisa Nih!

Snapchat Tv

Terobosan Snapchat ini ngga tanggung-tanggung karena Snapchat langsung menggandeng media-media besar. Beberapa di antaranya adalah NBCUniversal, A+E Networks, Discovery, BBC, ABC, dan ESPN.

Buat kalian para pengguna aktif Snapchat, kalian akan bisa menikmati berbagai acara menarik nantinya lewat aplikasi ini. Sebelumnya, acara The Voice milik NBC sudah pernah menggunakan Snapchat untuk mengumpulkan kontestan baru.

Melalui Snapchat, siapapun bisa berpartisipasi. Mereka bisa mengunggah video mereka ketika bernyanyi. Hasilnya? Lebih dari 20 ribu pengguna mengirimkan videonya untuk bisa lolos ke The Voice!

Gimana, keren bukan bisa nonton TV di Snapchat? Kebayang kan semakin serunya aplikasi Snapchat nanti? Buat kalian yang suka nonton, apalagi kirim video dan foto, Snapchat pas banget nih untuk kalian!

Jangan sampai ketinggalan update terbaru acara TV favorit kalian, karena sekarang kamu nggak selalu harus nonton dari TV.

Baca juga artikel seputar Snapchat atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal