Nonton Ayat Ayat Cinta 2 Bisa Dapet Emas? Begini Caranya!

Default

Belakangan ini, film karya anak bangsa yang berjudul Ayat Ayat Cinta 2 cukup heboh diperbincangkan. Pasalnya, film sekuel dari Ayat Ayat Cinta tahun 2008 ini memang layak mendapat pujian. Selain menarik, apakah kamu tahu kalau menonton film iini kamu bisa mendapatkan emas asli?

Benar guys, buat kamu yang ingin mencoba keberuntungan, kamu berkesempatan lho untuk memperoleh emas dari nonton Ayat Ayat Cinta 2. Caranya? Baca selengkapnya ya!

Nonton Ayat Ayat Cinta 2 Bisa Dapet Emas? Begini Caranya!

Nonton Ayat Ayat Cinta 2 Dapat Emas Gratis Dari E Mas

Ya, film Ayat Ayat Cinta 2 memang banyak mendapat dukungan dari beragam pihak, tidak terkecuali oleh E-Mas, sebuah e-commerce untuk jual beli emas di Indonesia. Nah, di sinilah kamu bisa mendapatkan emas murni dari E-Mas.

Cara untuk mendapatkan emas gratis ini tidaklah sulit. Penonton cukup mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah foto tiket nonton Ayat Ayat Cinta 2 di website E-Mas. Setelah foto dan data diverifikasi, pengguna dapat membuka aplikasi E-Mas lalu log in untuk melihat bonus emas yang sudah ditambahkan. Hadiah emas gratis untuk pengguna baru aplikasi E-Mas ini berlangsung selama pemutaran Ayat Ayat Cinta 2 di bioskop.

Berapa Banyak Emas yang Akan Didapatkan?

14gold0

Aplikasi E-Mas yang berkolaborasi dengan film Ayat Ayat Cinta 2, akan memberikan emas gratis yang berjumlah 0,1 gram atau senilai Rp50.000-an kepada penonton Ayat Ayat Cinta 2.

_ E-Mas merupakan aplikasi buatan Indonesia yang dibuat untuk mendukung dan mempermudah generasi muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi dan menggapai masa depan yang lebih baik. Sejalan dengan visi tersebut, maka E-Mas berkolaborasi dengan Ayat Ayat Cinta 2 untuk mendukung industri perfilman Indonesia dan generasi muda yang terlibat di dalamnya, _ ujar George B. Sumantri selaku founder dari aplikasi E-Mas.

Apa Itu Aplikasi E-Mas?

Aplikasi Emas 1

Aplikasi e-mas yang diluncurkan pada September 2017 merupakan aplikasi mobile pertama di Indonesia yang berfokus pada aktivitas jual beli emas secara online. Aplikasi e-mas menawarkan kemudahan, kepraktisan, dan keamanan dalam berinvestasi dan bertransaksi emas. Ada empat fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini, yakni beli, jual, ambil, dan transfer emas.

Aplikasi ini sendiri membawa berbagai keuntungan untuk penggunanya, antara lain:

1. Beli Emas dalam Jumlah Kecil

Pengguna aplikasi e-mas dapat membeli emas mulai dari 0,02 gram saja, atau sekitar Rp10.000 - Rp15.000. Harga pembelian emas tersebut dapat berubah-ubah mengikuti harga emas dunia.

2. Pilihan Pembayaran Beragam dan Fleksibel

Ada dua pilihan pembayaran yang e-mas berikan, yaitu tanpa melalui proses pembelian (top up emas instan) dan dengan melalui proses pembelian (proses check out).

Dengan top up emas instan, pengguna cukup melakukan transfer sejumlah dana menggunakan nomor ponsel sebagai nomor virtual account tanpa melakukan proses pembelian/pemesanan emas terlebih dahulu. Sementara jika pengguna membeli emas melalui proses pembelian/pemesanan (check out) terlebih dahulu, selain menggunakan metode transfer bank melalui virtual account, mereka dapat memilih opsi pembayaran lain, seperti bayar dengan kartu kredit atau melalui internet banking dan minimarket seperti Alfamart.

3. Titip Emas Otomatis & Tanpa Biaya

Setelah proses pembelian, emas yang sudah dibeli akan dititipkan secara otomatis pada aplikasi e-mas dan tercatat dalam akun pengguna. Penyimpanan emas ini tidak dikenakan biaya dan tidak memiliki batasan waktu serta jumlah sehingga akan menguntungkan pengguna yang ingin berinvestasi jangka panjang.

4. Ambil Emas Kapan Saja

Jika jumlah emas di akun aplikasi e-mas pengguna sudah mencapai berat emas fisik yang tersedia di pasaran (minimal 1 gram), pengguna dapat mengambil atau menarik emas dalam bentuk fisik. Emas tersebut kemudian akan dikirim ke alamat yang telah didaftarkan pengguna.

5. Jual Emas Cepat

Pengguna dapat menjual emas milik mereka dan hasil penjualan akan ditransfer ke rekening bank pengguna hanya dalam beberapa menit. Dengan catatan, pengguna telah melakukan verifikasi kartu identitas dan mendaftarkan rekening bank mereka di aplikasi e-mas.

6. Transfer Emas ke Sesama Pengguna e-mas

Emas yang dibeli dan dititipkan pada aplikasi dapat pula ditransfer kepada sesama pengguna aplikasi e-mas. Untuk aktivitas transfer pertama, emas pengguna harus sudah mencapai 2 gram. Sementara berat emas yang bisa ditransfer dimulai dari 0,02 gram.

Jadi, mau dapat emas gratis dari aplikasi E-Mas gak? Lihat caranya di sini ya! Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Perbedaan Kecepatan Internet Amerika Indonesia
Kecepatan Internet di Amerika dan Indonesia Berbeda? Ini PENYEBABNYA
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: Ayat-Ayat Cinta 2
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal