Nintendo Switch Menjiplak Produsen China?

Default

Untuk membuktikan eksistensinya di ranah game konsol, Nintendo siap berkompetisi dengan memperkenalkan konsol game terbarunya, Nintendo Switch. Secara fisik, Nintendo Switch terlihat berupa gabungan konsol game rumahan seperti Wii atau Wii U dan konsol game mobile seperti Nintendo 3DS dan Game Boy. Dengan Nintendo Switch, kamu jadi bisa main game yang kamu sukai kapan pun di mana pun.

Canggih kan konsol game Nintendo Switch ini? Tapi, siapa sangka jika ternyata konsol serupa lebih dulu diperkenalkan oleh produsen asal China.

Apakah Nintendo Switch Meniru Produsen China?

Adalah Morphus X300, sebuah konsol game berbasis sistem operasi Android yang dibuat oleh produsen asal China. Konsol game yang dibuat oleh produsen elektronik Aikun Electronics ini tampil seukuran layar tablet yang diapit controller di kedua sisinya. Terlihat seperti Nintendo Switch, kan?

Nintendo Switch Produsen China

Meski secara desain terlihat berbeda, namun secara garis besar cara kerja Morphus X300 dan Nintendo Switch ini sama. Bahkan pengguna bisa dengan leluasa melepas controller yang ada di kedua sisi Morphus X300 sebagaimana Nintendo Switch. Penasaran dengan cara kerja Morphus X300 ini? Cek videonya.

Saat Nintendo Switch baru diperkenalkan. Kabarnya Nintendo Switch akan tersedia mulai Maret 2017. Sementara itu Morphus X300 kabarnya akan dijual seharga US$299 atau 4 juta rupiah. Tertarik bermain game dengan konsol game ini?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Animation Throwdown Tqfc Icon
Animation Throwdown: TQFC 1.0.14
Games Kongregate
Final Shot Icon
FinalShot 1.0.8
Games Netmarble Games
Nova 3 Freedom Edition Icon
N.O.V.A. 3: Freedom Edition 1.0.1d
Games Gameloft
Futsal Football 2016 Icon
Futsal Football 2016 25
Games Centsol
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal