MuslimahCenter.com Hadir untuk Manjakan Wanita Indonesia!

Default

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan perubahan gaya hidup masyarakat, khususnya dalam perilaku berbelanja, kini masyarakat banyak yang memilih untuk berbelanja online baik melalui website jual-beli (e-commerce) atau melalui media sosial dengan tujuan menghemat waktu dan biaya.

Maka kini MuslimahCenter.com hadir sebagai salah satu platform yang memudahkan masyarakat, khususnya wanita, dalam berbelanja online!

BACA JUGA
  • PeaceBeUponYou, Aplikasi Inspiratif dan Edukatif Bagi Umat Muslim
  • Heboh, Situs Donald Trump Di-hack Oleh Seorang Muslim!

MuslimahCenter.com Hadir untuk Manjakan Seluruh Wanita Indonesia
Foto Muslimahcenter

MuslimahCenter.com merupakan sebuah e-commerce yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita, khususnya muslimah dalam berbelanja busana dan produk kecantikan. Terdapat berbagai macam produk seperti hijab, gamis, alat shalat, atasan, bawahan, sepatu, tas, aksesoris, dan juga produk kecantikan.

MuslimahCenter.com sendiri tidak hanya menjangkau kaum muslimah, namun wanita non-muslim pun dapat berbelanja di website Muslimah Center. Selain dari keragaman produk, MuslimahCenter.com menyediakan produk-produk dengan harga yang lebih terjangkau dengan tujuan agar dapat dibeli oleh semua kalangan dan dari berbagai pelosok di Indonesia.

Dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan, MuslimahCenter.com memberikan fasilitas-fasilitas yang mempermudah customer dalam berbelanja. Seperti, pembelian dapat dilakukan melalui telepon, chat, atau media sosial Muslimah Center.

Dengan sistem kerjasama konsinyasi , pemilik brand dapat menitipkan produknya untuk dijual di MuslimahCenter.com. Saat ini sudah lebih dari 30 brand yang bergabung di website Muslimah Center. Sebagai merchant (pemilik brand), mereka terbantu dalam hal service kepada customer, karena mulai dari penyimpanan barang, pengiriman, promosi, sampai pelayanan customer semua dikelola oleh MuslimahCenter.com. Sehingga merchant dapat lebih fokus dalam pengembangan produk atau brand tanpa terganggu dengan urusan jual-beli.

Masjid Banner
4 Aplikasi Terbaik yang Bisa Digunakan Kaum Muslim di Bulan Ramadhan
Berikut ini adalah 4 aplikasi terbaik yang bisa digunakan kaum muslim di bulan Ramadhan beserta fitur-fitur yang bisa kamu gunakan di dalamnya.
LIHAT ARTIKEL

Berbeda dengan e-commerce sejenis, Muslimah Center juga membantu merchant dalam pengembangan produk, khususnya kepada pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang masih awam. Seperti memberikan pelatihan mengenai trend busana, pemilihan bahan, sampai cara menentukan harga jual yang proposional.

Gimana? Tertarik? Buat kalian yang mau belanja di bulan Ramadhan ini, kalian bisa mencarinya di MuslimahCenter.com!

Baca juga artikel seputar ecommerce atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
10 Mitos Teknologi Ini Ternyata Menyesatkan
Jangan Tertipu! 10 Mitos Teknologi Ini Ternyata Menyesatkan (Part 2)
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal