Keren! Rahasia Di Balik Musik Guardians of The Galaxy Vol.2!

Default

Guardians of the Galaxy Vol.2 kembali menghentak nostalgia para penonton, tak hanya melalui aksi spektakuler dan komedi penuh humor mereka!

Sederet musik diyakini akan mengikuti jejak sukses Awesome Mixtape Vol.1 yang telah berhasil menduduki peringkat pertama di papan musik U.S. Billboard 200, serta mencatat penjualan lebih dari 1,000,000 kopi lho!

Kalian yang udah nonton pasti menikmati banget kan musiknya?

Latar Musik dalam Petualangan Guardians of The Galaxy Vol.2
Pic Gotg

Melalui kumpulan musik latar ikonik yang berada di daftar lagu popular tahun 70-80an, film ini menghadirkan Mr. Blue Sky (Electric Light Orchestra), Fox on the Run (Sweet) dan Guardians Inferno (The Sneepers ft. David Hasselhoff).

Buat kalian yang belum tahu, kebanyakan film biasanya akan menggunakan lagu-lagu sementara selama masa produksi dan baru akan menetapkan pilihan lagunya dalam masa post-produksi. Tetapi, dalam GOTG Vol.2 James Gunn memutar balikan proses tersebut.

Cara James adalah memasukan semua lagu dalam mix tape kedalam alur cerita, ujar Jonathan Schwarts, Eksekutif Produser dari Guardians of the Galaxy Vol.2. Setiap lagu yang ada di dalam naskah memiliki tujuan yang spesifik. Beberapa lagu memang ditujukan untuk membangkitkan selera humor, beberapa untuk menunjukan kontras ironi dalam adegan aksi, sementara beberapa yang lain untuk membentuk beragam momen, kata Schwarts.

Pengarang lagu, Tyler Bates bekerjasama dengan Gunn untuk mengerjakan score (musik latar) sebelum pre-produksi, sehingga mereka memiliki cukup waktu untuk membuat beberapa musik latar utama sebelum pengambilan gambar dilakukan. Hal ini memungkinkan Gunn dan para aktor serta para kru untuk bekerjasama sambil mendengarkan musik yang akan digunakan dalam produksi final film tersebut. Keren kan?

Tentunya musik juga mempengaruhi adegan para aktor di lokasi syuting. Karen Gillan pemeran Nebula, mewakili para pemain mengakui bahwa musik mempunyai peran yang vital dalam film ini.

Gimana? Kalian setuju nggak? Ada banyak lagu baru di soundtrack film kedua ini yang akan memperkenalkan lagu lama yang keren kepada anak-anak masa kini tentunya!

Baca juga artikel seputar marvel atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal