Munculnya Pokemon Legendaris di Pokemon GO, Niantic Akui Kecolongan

Default

Beberapa waktu lalu para pemain Pokemon GO dihebohkan dengan kemunculan salah satu Pokemon legendaris yang belum dirilis resmi oleh Niantic. Pokemon bernama Articuno ini tiba-tiba bisa ditangkap oleh salah satu pemain dan menempatkannya di Gym.

Lepasnya Pokemon legendaris ke seorang trainer dibenarkan oleh salah satu juru bicara Niantic. Saat informasinya menyebar luas, mereka segera memperbaiki hal tersebut dan mencabut Articuno yang dimiliki pemain Pokemon GO tadi.

Pokemon Legendaris

"Kami menyadari bahwa ada beberapa Pokemon legendaris yang masuk ke dalam beberapa akun yang seharusnya tidak mereka punya. Untuk menjaga integritas permainan dan juga keadilan, kami telah memperbaiki keadilan dan mencabut Pokemon legendaris itu dari akun trainer," ujar salah seorang juru bicara Niantic.

Sebelumnya, pemain dengan nickname kaitcovey mengklaim dirinya berhasil menangkap Pokemon legendaris pertama, Articuno. Padahal Pokemon legendaris tersebut belum dirilis resmi. Gamer asal Ohio, Amerika Serikat ini berkata bahwa Articuno diberikan oleh Niantic sebagai bentuk permintaan maaf akibat error yang terjadi saat dirinya tengah menangkap Pidgeot.

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tags Terkait: beritapokemongo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal