Main Game Sambil Jalan-Jalan? Coba Komputer Ini Deh!

Default

Siapa sih yang tidak suka main game? Hampir seluruh umat manusia di dunia ini pasti suka main game di PC. Maka dari itu, para vendor penyedia perangkat berbasis PC desktop maupun PC laptop tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Benar nggak?

Tapi, bosan nggak sih kalau main game hanya di tempat duduk saja? Sebenarnya tidak, tapi ada kemungkinan kamu bosan duduk karena terlalu lama main game. Makanya, salah satu vendor penyedia perangkat yang terkenal membuat satu gebrakan inovasi yang menarik dan unik. Penasaran?

Main Game Sambil Jalan-Jalan? Coba Komputer ini deh!

Msi Vr One 21

Benar, MSI yang sudah memiliki nama dan diakui kehadirannya oleh para gamers di seluruh dunia, belum lama ini terdengar kabar MSI sudah melakukan inovasi tergila yang pernah dihadirkan olehnya, yaitu membesut PC backpack bernama MSI VR One. Backpack? Maksudnya tas gendong?

Yup, sesuai dengan temanya, komputer ini mampu kamu bawa ke mana pun kamu suka karena bentuknya yang menyerupai backpack pada umumnya. Kamu pun dapat leluasa menggunakannya bahkan ketika jalan-jalan ke mall sekalipun. Kamu juga bisa pamer ke setiap orang yang kamu lewati dengan menggendong PC ini di bagian belakang.

Msi Vr One

MSI VR One, inovasi futuristik karya vendor asal Taiwan ini memang mengusung spesifikasi yang mantap. Di bagian prosesor, sudah tersemat Intel Core i7 dengan seri yang bisa di-overclock. Di sisi GPU, sudah terpasang seri Nvidia GTX 1070 yang sudah bisa menjalankan semua konten berbasis VR.

Kemudian, bobotnya hanya berkisar sekitar 3.6 Kg yang mana sudah termasuk dua paket baterai di dalamnya. MSI mengklaim bahwa dengan baterai yang sudah terpasang, pengguna bisa menggunakan perangkat ini lebih dari 1,5 jam. Wow, menarik bukan? Sisanya, kamu lihat sendiri deh biar nggak penasaran.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
20121226044017_311
CPU-Z 1.81
Apps CPUID
20121226043242_330
GPU-Z 0.8.3
Apps techPowerUp
Ookla Speedtest
Speedtest.net
Apps Ookla
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal