GANTENG, Moto Z2 Force Resmi Dirilis Dengan Mods 360 Camera!

Default

Smartphone Android selalu menjadi sebuah jawaban terbaik untuk para penggila gadget di seluruh dunia. Maka dari itu, sampai saat ini inovasi ponsel Android yang masih diakui kehebatannya. Begitu juga Motorola Moto Z2 Force yang sudah hadir di dunia gadget.

Benar, Motorola Moto Z2 Force sudah resmi dirilis dengan sebuah mods terbaru. Desainnya sangatlah trendi dan modis, cocok untuk kamu yang gila fashion. Tapi, seberapa hebat performa dari Motorola Moto Z2 Force ini ya?

BACA JUGA
  • Desain Mewah dan Spesifikasi Dewa, Moto M Cuma Dibanderol Rp 3 Jutaan!

GANTENG, Moto Z2 Force Resmi Dirilis Dengan Mods 360 Camera!

Moto Z2 Force

Smartphone Android ini tertanam layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD dengan jenis POLED serta ShatterShield. Ponsel ini juga diperkuat dengan 7000 seri aluminium lho. Lantas, seperti apa spesifikasi lainnya?

Spesifikasi Motorola Moto Z2 Force dibenamkan chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera depan 5MP f/2.2, dual kamera belakang berukuran 12MP f/2.0, Bluetooth 4.2 dengan dukungan ke 5.0 saat update ke Android O, dan USB-C. Baterainya sendiri berukuran 2730mAh.

Selain itu, Motorola juga mengenalkan jajaran mods terbaru yaitu 360 Camera Moto Mod yang dapat merekam 360 derajat dengan kualitas 4K dan audio 3D. Harga Moto Mod 360 Camera dibanderol $299 atau sebesar Rp 3,9 jutaan. Sedangkan, harga Motorola Moto Z2 Force dibanderol sebesar $800 atau Rp 10 jutaan.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Motorola atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal