Mau Beli Smartphone Android Murah Untuk Lebaran Nanti? Moto C Aja!

Default

Banyak smartphone Android murah yang bisa kamu beli untuk lebaran tahun 2017 nanti. Salah satunya ada dari produk Motorola terbaru lho. Kamu tahu kan Motorola merupakan sebuah brand ternama dan melegenda? Bayangkan kalau kamu bisa memakai smartphone Motorola tapi dengan harga murah.

Smartphone yang dimaksud adalah Motorola Moto C. Ponsel ini mamu memberikan pengalaman yang baik untuk kamu yang mau beli smartphone tapi dengan dana yang terbatas. Memang sebagus apa sih smartphone tersebut?

BACA JUGA
  • Desain Mewah dan Spesifikasi Dewa, Moto M Cuma Dibanderol Rp 3 Jutaan!

Mau Beli Smartphone Android Murah Untuk Lebaran Nanti? Moto C Aja!

Harga Motorola Moto C

Motorola Moto C dibagi dalam dua kategori, ada versi 4G dan ada versi 3G. Spesifikasi Moto C sendiri antara lain sistem operasi Android 7.0 Nougat, layar 5 inci beresolusi 480p, chipset MediaTek MT6737M, RAM 1GB, memori internal 8GB untuk model 3G, dan 16GB untuk versi 4G.

Kameranya sendiri berukuran 5MP dan 2MP untuk bagian depan, keduanya dibekali LED flash lho. Motorola Moto C punya baterai dengan kapasitas 2350mAh. Jadi, sudah tahu kan seperti apa bagusnya Moto C?

Harga Moto C dibanderol sebesar Rp999.000 untuk model 3G. Sedangkan, versi 4G dibanderol Rp1.299.000. Keduanya bisa dibeli di 26 Carrefour seluruh Indonesia mulai tanggal 19 Juni mendatang. Oh ya, setiap pembelian kamu berhak dapat Nut Mini Tracker lho. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Moto atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal