Mobile Browser 30% Lebih Cepat Sekarang untuk Membuka Halaman

Default

Pihak Google kembali memberitakan kabar gembira kepada pengguna browser mobile. Head Performance Engineer dari Google, Steve Souders menyatakan kalau sekarang ini terjadi peningkatan dalam kecepatan membuka sebuah halaman website melalui browser mobile. Diprediksi juga bahwa telah meningkat sebanyak 30% terhitung sejak beberapa tahun ke belakang.

Dikutip dari Softpedia, ketika para pengguna browser mobile mengalami peningkatan kecepatan hingga 30%, para pengguna browser di PC hanya meningkat sekitar 3.5 persen. Pada awalnya kecepatan membuka sebuah halaman website sangatlah lama dengan menggunakan browser mobile, hal tersebut diakibatkan dari banyaknya website yang belum menyediakan versi mobile sehingga banyak content di dalamnya memiliki ukuran yang besar dan cukup lambat untuk diakses. Karena melihat hal ini juga, Jalan Tikus menyediakan versi mobile untuk Android yang bisa kamu akses di smartphone Android kamu dengan mengetik url https://jalantikus.com/ di browser mobile smartphone kamu, berikut ulasan mengenai Jalan Tikus Mobile.

Dalam ini memang kecepatan membuka suatu halaman website tidak terlepas dari kuat atau lemahnya sinyal yang digunakan untuk mengakses dan menggunakan browser mobile, walaupun kecepatan aksesnya meningkat tetapi sinyal yang tersedia lemah maka membuka halaman website pun tidak akan mulus atau bisa terbilang lambat.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal