Terungkap, Meizu Pro 6s Ternyata Pakai Chip Helio X25!

Default

Smartphone Android China memang tidak ada habisnya untuk berinovasi. Tampaknya sangat mustahil apabila hanya satu produsen gawai saja yang berkuasa. Buktinya, beragam pencipta gadget asal Tiongkok selalu menghadirkan produk-produk terbarunya.

Salah satu vendor ponsel Android yang selalu unjuk gigi adalah Meizu. Ya, Meizu tampaknya tidak mau ketinggalan inovasi setelah Xiaomi meluncurkan konsep Mi MIX. Sebab, hal ini bisa dilihat dari produk terbarunya mendatang, yang katanya menyematkan chipset gahar.

Terungkap, Meizu Pro 6s Ternyata Pakai Chip Helio X25!

Meizu Pro 6s

Benar, produk terbarunya itu dinamakan Meizu Pro 6s. Belum lama ini, Meizu Pro 6s terungkap melalui daftar yang masuk ke AnTuTu. Dengan begitu, tentu saja kita bisa melihat beberapa rincian dari spesifikasi yang dimilikinya. Salah satu hardware penting yang terbongkar adalah chipset. Ya, Meizu Pro 6s ternyata memakai chip Helio X25 dari MediaTek.

Kemudian, spesifikasi lain yang terungkap adalah layar yang tersemat memiliki resolusi FUll HD. Menariknya, Meizu Pro 6s akan memiliki fitur kamera utama 21MP dan kamera depan 5MP. Lalu, di sektor memori, Meizu Pro 6s punya RAM 4GB dan memori internal 32GB. Smartphone China ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Jadi, sudah pasti akan dapat update Android Nougat. Kamu tertarik?

ARTIKEL TERKAIT
Smartphone Tiruan Asal Cina Paling Sukses Banner
5 HP 'Tiruan' Terpopuler Buatan Cina yang Sukses Menipu Konsumen
APPS TERKAIT
Gta Chinatown Wars Icon
GTA: Chinatown Wars 1.0.1
Games Rockstar Games
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Trois Petits Points
Gpu Benchmark
GPU Benchmark 3D 1.2.1
Apps Kortenoeverdev
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal