Apakah Kamu Berani Untuk Bertualang Lintas Galaksi Bersama Seri Terbaru Mass Effect?

Default

Ayo siapa disini yang suka dengan game action bertema galaksi dan luar angkasa? Mass Effect: Andromeda merupakan game terbaru dari EA dan BioWare yang akan diluncurkan secara khusus bagi pengguna Windows, Xbox One, dan PlayStation 4. Nah pada 15 Juni 2015 kemarin, game ini diperkenalkan ke publik secara resmi oleh IGN pada event akbar E3 2015.

Mass Effect Andromeda 1

Seri ke-4 dari Mass Effect ini akan mengambil latar belakang waktu beberapa lama setelah tiga seri game yang pertama, dengan tempat baru yaitu di Galaksi Andromeda. Untuk kamu yang nggak sabar mencoba game ini, harap bersabar ya karena Mass Effect Andromeda baru akan diluncurkan tampaknya pada kuartal keempat tahun 2016.

Selain itu game ini juga menggunakan Frostbite 3 dari DICE sebagai engine, sama seperti yang digunakan sebelumnya oleh game Dragon Age: Inquisition. Jadi apakah kamu sudah siap untuk kembali berpetualang antar galaksi bersama dengan Mass Effect: Andromeda? Nantikan tahun depan ya. Sembari menunggu, berikut kami tampilkan trailer yang juga pernah mereka tayangkan pada E3 2015 kemarin.

Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps Developer Tools xmodgames
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal