Nggak Lagi Lewat Forum, Kaskuser Bisa Bertemu Langsung Cuma di MARKAS 2017!

Default

KASKUS kembali menghadirkan MARKAS ** The Happiest Community Marketplace ** yang akan diadakan pada 26 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. MARKAS (Market & Komunitas) merupakan festival tahunan KASKUS yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) dimana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS. Tidak hanya itu, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90 s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind dan PMR.

Mau tahu ada acara apalagi di MARKAS 2017?

BACA JUGA
  • Siap-Siap! Selebgram dan Kaskuser Bakal Kena Pajak, Berapa Besar Ya?
  • WOW! Ini Harga Jual KASKUS, Facebook, dan Twitter Jika Kamu Mau Beli!

Program Menarik di MARKAS 2017

Foto Kaskus

Aktivitas lain yang akan ada di MARKAS diantaranya adalah Meet Up With Mimin KASKUS , dimana Kaskuser yang selama ini hanya bisa berkomunikasi melalui Forum KASKUS, disini mereka berkesempatan untuk meet & greet dengan Andrew Darwis di booth TOP Coffee. Dalam kesempatan ini juga, Andrew akan sharing mengenai kisah suksesnya membangun KASKUS dan akan berperan sebagai barista, yang akan menyediakan kopi untuk Kaskuser/ komunitas yang ikutan.

BCA sebagai salah satu pendukung dalam event ini juga memberikan beberapa keuntungan bagi pengguna layanan BCA. Pengguna Sakuku bisa membeli tiket masuk MARKAS seharga Rp. 60,-, diskon sebesar 50% untuk pembelian t-shirt MARKAS, dan di program Happy Hour bisa membeli makanan dan minuman hanya Rp. 5.000 dari harga normal Rp.30.000. Untuk pembuka rekening Tahapan Xpresi BCA, bisa mendapatkan gratis 50 tiket masuk dan merchandise t-shirt MARKAS. Sementara untuk pengguna Kartu Kredit akan mendapatkan diskon hingga 20% & pengguna Debit BCA mendapatkan diskon hingga 10% di tenant-tenant yang ada di MARKAS.

Mengulang suksesnya tahun lalu sebagai wadah untuk komunitas berkumpul, berbagi, bertransaksi dan menikmati hiburan, MARKAS tahun ini pun akan memberikan nuansa dan pengalaman berbeda yang pantas dijadikan destinasi nomor 1 bagi para komunitas. Dengan hadirnya MARKAS, Kaskuser bisa sepuasnya bertemu dan berinteraksi dengan komunitas - komunitas lain dalam satu tempat serta buyer dan seller juga bisa bertemu langsung untuk bertransaksi secara face to face. Pembelian tiket MARKAS saat ini bisa dilakukan dengan mengakses https://markas.kaskus.co.id/

Menarik banget kan? Udah kegiatan-kegiatannya seru, ada guest starnya juga! Jangan sampai kalian kelewatan acara ini ya, kaskuser!

Baca juga artikel seputar kaskus atau tulisan dari Grace Fika Hanna lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Masuk Deep Web 3ef4a
Cara Masuk Dark Web Android & PC dengan Benar, Dijamin Aman!
Emoji Yang Sering Salah Arti 16
15 Emoji Ini Pasti Sering Kamu Salah Artikan!
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal