Main Pokemon GO di Gereja! Blogger Rusia Terancam 5 Tahun Penjara

Default

Kamu pasti pernah bermain game Pokemon GO kan? Tentunya kamu menyadari bahwa ada beberapa PokeStop yang ada di dalam game mendeteksi tempat ibadah mulai dari masjid, gereja, hingga wihara.

Nasib sial tampaknya menimpa pemuda asal Rusia. Pemuda 21 tahun yang juga seorang blogger dan YouTuber ini ditahan sudah hampir dua bulan dan terancam hukuman penjara 5 tahun gara-gara main Pokemon GO. Gimana ceritanya?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO

Main Pokemon GO di Gereja, Blogger Rusia Terancam 5 Tahun Penjara Atas Tuduhan Menghina Agama

Semua bermula ketika pemuda bernama Ruslan Sokolovsky mem-posting video ke YouTube beberapa bulan sebelumnya. Dalam video yang sudah ditonton 1.018.250 juta kali itu, ditampilkan ketika ia bermain Pokemon Go di sebuah gereja ortodoks di kota Yekaterinburg.

Dilansir dari PhoneArena, aktivitas ini kemudian diketahui oleh otoritas gereja dan investigator. Sokolovsky akhirnya dikenai hukuman dengan tuduhan "penghinaan terhadap keyakinan agama". Pihak gereja dan investigator menyatakan, Sokolovsky ditangkap karena aksi merekam aktivitasnya di gereja yang sama sekali tidak berkaitan dengan keagamaan.

Namun, mereka berdalih penahanan dilakukan bukan karena Sokolovsky melakukan aktivitas bermain Pokemon Go di ponsel. Sebelumnya pada Juli lalu, salah satu stasiun televisi Rusia juga telah mengingatkan para pemain Pokemon Go agar tidak mencari Pokemon di tempat ibadah. Jika terbukti melanggar, maka pemain terancam hukuman tiga tahun penjara. Jadi, bagaimana pendapat kamu soal kasus di atas?

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal