Mahasiswa 'Tua' Umur 24 Tahun Ini Bunuh Diri dan Live Stream di Facebook

Default

Kehadiran media sosial di dunia ini ternyata tidak semuanya berpengaruh positif lho. Mungkin, awalnya ini dibuat agar kita bisa terhubung dan mudah berkomunikasi dengan orang-orang yang jauh dari sekitar kita. Tapi, karena berkembangnya sebuah media sosial, akhirnya ini disalahgunakan.

Media sosial yang akrab dipakai saat ini adalah Facebook. Dengan fitur Livestream, kamu dapat memberitahu keadaan sekitar kamu secara real-time. Nah, fitur inilah yang suka disalahgunakan oleh pengguna. Memang seperti apa?

Mahasiswa 'Tua' Umur 24 Tahun Ini Bunuh Diri dan Live Stream di Facebook

Mahasiswa Bunuh Diri

Sumber foto: Foto: TechViral

Beberapa hari yang lalu ada sebuah kejadian tidak enak yang kembali terulang di Facebook. Ya, kejadian itu adalah mahasiswa tua berumur 24 tahun yang bunuh diri sambil live streaming di Facebook. Gila kan?

Dalam video hasil live streaming-nya yang berdurasi 1 menit 43 detik, dia mengatakan seperti apa rasanya orang yang ingin bunuh diri. Kemudian, dia lompat dari lantai 19 yang berlokasi di Mumbai Taj Lands End Hotel (Bandra).

Video tersebut sudah di-block oleh pihak Facebook dan polisi setempat sudah meminta jangan ada media yang memutarkan video tersebut. Ya, Facebook adalah media sosial, tapi janganlah kamu menyalahgunakannya ya, apalagi untuk bunuh diri.

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Facebook atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tags Terkait: facebookBiz & Tech
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal