Berikan Komentar Mengenai AirDroid dan Dapatkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Default

Asikk! Airdroid kini hadir dalam update terbaru yang lebih canggih dari sebelumnya. Untuk kamu yang suka memindahkan data dari smartphone ke komputer dan sebaliknya, memunculkan notifikasi dan mengirim sms langsung di layar komputer, kendali smartphone jarak jauh, mengelola musik dan video, impor, dan ekspor file apk aplikasi, menyalakan kamera smartphone di layar komputer, dan bahkan mengendalikan aplikasi chat seperti Line, BBM, WhatsApp dengan mudah di komputer, maka Airdroid merupakan teman sejati yang tidak mungkin kamu lewatkan. Semua itu dapat kamu lakukan bahkan tanpa harus menghubungkan kabel sama sekali antar perangkat.

Nah Airdroid baru saja mengeluarkan versi baru dari aplikasi Androidnya lho guys. Di versi terbaru dan termutakhirnya ini, kamu akan mendapatkan berbagai macam benefit yang tentunya keren abis. Apa saja sih fitur dan perbaikan yang bisa kita jumpai di Airdroid terbaru ini?

  • Khusus untuk Android 5.0+, Kini Airdroid dapat mengelola file-file yang disimpan pada SD Card
  • Dapat membaca teks di dalam file melalui Airdroid Web. File UTF-8 juga dapat diedit dengan mudah.

Perbaikan dan peningkatan juga dilakukan pada versi terbaru Aidroid kali ini, meliputi:

  • Memperbaiki kesalahan terhadap login QR Code pada beberapa perangkat.
  • Memperbaiki kesalahan yang menyebabkan terkirimnya duplikat SMS untuk beberapa perangkat yang menggunakan Android 4.4+.
  • Memperbaiki kesalahan logika dengan pengelola file.
  • Memperbaiki kesalahan ketika file dengan tanda ? di bagian nama tidak dapat di-upload.
  • Perbaikan bug dan peningkatan fitur lannya.

Jadi makin suka kan dengan Airdroid? Makanya, ayo update Airdroid di Android kamu ke versi terbaru untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dar sebelumnya. Untuk kamu yang baru saja ingin mencoba Airdroid, kamu juga bisa download secara gratis melalui tombol download di bawah ini.

20130902135423_772
AirDroid
Apps Productivity Sand Studio
DOWNLOAD
Airdoid

GRATIS, Dapatkan Lisensi Premium Airdroid Disini!

Update Airdroid Dan Event 1
Kabar gembira dari Airdroid belum berakhir lho guys. Di artikel ini kamu juga bisa mendapatkan hadiah keren yaitu lisensi premium (premium code) dari Airdroid selama satu tahun secara gratis. Caranya juga cukup mudah kok, kamu hanya perlu memberikan komentar pada kolom komentar di bawah artikel ini. Kamu bisa memberikan pendapat terhadap versi terbaru dari Airdroid, atau bahkan pengalaman manis selama menggunakan Airdroid.

Bagi 10 komentar terbaik akan mendapatkan hadiah berupa lisensi premium (premium code) Airdroid untuk satu tahun senilai $19.99 (Rp. Rp 270.000,-). Ingat, event ini hanya berlangsung dalam durasi terbatas lho. Event Akan diadakan mulai hari ini, 21 Agustus 2015 hingga Senin, 24 Agustus 2015. Jadi siapa cepat dia dapat. So tunggu apa lagi, ayo segera gunakan Airdroid dan jangan lupa untuk share pengalaman kamu selama menggunakannya di kolom komentar di bawah ini ya. Have a nice day, good luck!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal