CEO BukaLapak hingga Founder GO-JEK, Inilah Daftar Orang Paling Berpengaruh di LinkedIn Indonesia

Default

LinkedIn baru saja mengumumkan daftar LinkedIn Power Profiles Indonesia, yakni daftar orang paling berpengaruh di LinkedIn yang telah berprestasi dalam karier dan berinvestasi untuk membangun identitas profesional di LinkedIn sehingga meraih kunjungan paling tinggi di bidang masing-masing.

Di Indonesia sendiri, LinkedIn Power Profiles telah menampilkan 30 pemimpin dan ahli dalam kategori Pimpinan Terbaik (Top Leaders), Di Bawah 30 Tahun (Under 30), Pemasaran (Marketing) dan Sumber Daya Manusia (Human Resource).

BACA JUGA
  • LinkedIn Lite Permudah Pengguna Terhubung ke Berbagai Peluang Ekonomi dan Karier!

LinkedIn Power Profiles Indonesia, Inilah Daftar Orang Paling Berpengaruh di LinkedIn

Linkedin Power Profiles Indonesia 01a

Pesatnya perkembangan teknologi, nggak mengherankan jika 60% orang yang terdaftar di LinkedIn Power Profiles Indonesia merupakan mereka yang berada di perusahaan teknologi, seperti e-commerce, media sosial dan sebagainya.

Sebagai negara dengan populasi muda dan banyak orang terhubung secara digital, jelas teknologi memiliki peran penting dalam masyarakat Indonesia. Diharapkan dengan meluncurnya LinkedIn Power Profiles di Indonesia dapat memberi pengaruh pada profesional dan pelajar mempersiapkan masa depan karir dan bisnis mereka, ujar Olivier Legrand, Managing Director, APAC, LinkedIn.

LinkedIn Power Profiles Indonesia diisi oleh sederetan nama para pimpinan perusahaan berbasis teknologi, seperti Achmad Zaky, Founder dan CEO BukaLapak, Wiliam Tanuwijaya, Co-founder dan CEO Tokopedia dan Nadiem Makarim, CEO dan Founder GO-JEK Indonesia.

Linkedin Power Profiles Indonesia 02a

Ada juga nama wanita yang sukses dalam karirnya, seperti Dayu Dara Permata, Vice President GO-JEK Indonesia, dan Fifi Henirawati Hoo, President Director BP Castrol Indonesia. Mereka yang berusia di bawah 30 tahun pun masuk daftar ini seperti Stanislaus Tandelilin, Co-Founder Sale Stock Indonesia dan Irzan Raditya, CEO dan Co-Founder Kata.ai.

Globalisasi dan ekonomi tanpa batas telah menjadi kenyataan saat ini. Melalui, LinkedIn saya menikmati kesempatan untuk berbagi pandangan masa depan tentang industri, sekaligus mendorong dan memberi semngat para profesional muda Indonesia untuk terus berinteraksi dengan jaringan global guna pengembangan bisnis dan karir, ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO BukaLapak.

Nah itulah daftar orang paling berpengaruh di LinkedIn Indonesia dengan jumlah kunjungan profil terbanyak. Para profesional di bidang teknologi Indonesia diharapkan menjadi sumber inspirasi bagi kalangan lain untuk mengembangkan karir dan bisnisnya.

Linkedin Android
LinkedIn Job Search 1.12.0
Apps Social & Messaging Linkedin Corporation
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar LinkedIn atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Linkedin Android
LinkedIn Job Search 1.12.0
Apps Linkedin Corporation
Unnamed 8result Icon
JobStreet 3.7.7
Apps
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: Aplikasilinkedinjob
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal