Makin Seru! LINE Luncurkan Emoji Terbaru dengan Karakter Populer

Default

LINE merupakan aplikasi perpesanan yang menyediakan banyak banget fitur untuk penggunanya. Yang terbaru, LINE kembali meluncurkan rangkaian emoji terbaru untuk menambah keseruan LINE Chat.

Setelah pertama kali dirilis pada Juni 2011, LINE telah menyediakan berbagai fitur yang memperkaya cara berkomunikasi antar penggunanya, salah satunya LINE Emoji.

BACA JUGA
  • Dapatkan Ratusan Gacha dan Rubies! Yuk Daftar Game LINE Little Knights Sekarang Juga!

LINE Luncurkan Rangkaian Emoji Terbaru Menggunakan Karakter Populer

LINE Corporation kembali merilis 200 desain emoji terbaru yang kali ini menggunakan karakter populer. Selain Brown, Choco dan karakter utama lainnya, kali ini LINE juga mengikutsertakan karakter populer semisal Mickey Mouse, Hello Kitty dan Usamaru dalam koleksi emoji terbarunya. Semua karakter dengan gaya dan keunikannya bisa kamu gunakan untuk aktivitas chatting yang semakin seru.

Emoji Karakter Populer Line 98092

Gak cukup sampai di situ, LINE juga berencana menambahkan ragam karakter populer lainnya seperti Snoopy, Doraemon, Rilakkuma, Rascal The Raccoon dan banyak lagi. Hal itu diyakini sebagai bagian dari komitmen LINE Corporation untuk memberikan pengalaman chat yang unik dan fresh bagi para penggunanya. Hal itu juga didukung hasil survei mereka yang menyebut 90% pengguna sudah menggunakan LINE Emoji selama setahun terakhir.

Emoji Karakter Line 96bbb

Sejak pertama kali hadir di 2011 dengan gambar wajah, bangunan dan hewan, LINE Emoji terus mengalami perkembangan dengan hadirnya karakter Moon, Brown, Cony dan kawan-kawan di tahun 2013. Terus berkembang di tahun-tahun berikutnya, kini LINE Emoji sudah memasuki 'level' baru dengan menghadirkan ribuan emoji, termasuk emoji dengan karakter-karakter populer. Sebagai informasi, kamu bisa mendapatkan seluruh LINE Emoji di Sticker Shop dengan harga 100 coins per set.

Aplikasi Chatting Terbaik 7eaf6
Aplikasi Chatting Terbaik di Android!
Sudah menjadi alat yang sangat penting dalam menjaga hubungan sosial kita, kamu wajib tahu rekomendasi aplikasi chatting terbaik 2023 di sini.
LIHAT ARTIKEL

Untuk kamu yang ingin tahu keseruan menggunakan LINE Emoji, LINE juga menayangkan video khusus yang menampilkan siswa SMA menggunakan LINE Emoji dalam obrolan mereka untuk mengekspresikan kegimbaraan saat menjalani tahun kedua di sekolah. Kamu bisa langsung saksikan videonya di bawah ini:

Gimana? Makin seru 'kan chatting menggunakan emoji terbaru yang ada di LINE?

Baca juga artikel seputar Emoji atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Internet Banner Acb84
Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Internet Semua Operator, Masih Works?
Aplikasi Chatting Terbaik 7eaf6
Rekomendasi 10 Aplikasi Chatting Gratis Terbaik 2023, Ngobrol Digital Makin Seru!
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Line Camera Icon
LINE Camera for Android 9.0.3
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Whoscall Icon
LINE Whoscall- Caller ID&Block 3.12.1.1
Apps LINE Corporation and Gogolook
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal